Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Samsung Galaxy S3 Diterpa Isu “Sudden Death” Pada Motherboard

Belum usai kontroversi masalah “Exynos exploit” di smartphone Samsung yang memakai chip prosesor Exynos, Samsung kembali dihantam isu yang tak kalah serius. Galaxy S3 yang merupakan flagship smartphone android high end dari Samsung dikabarkan punya masalah Sudden Death pada motherboard.
Isu Sudden Death pada Galaxy S3 tersebut banyak menimbulkan keluhan para pengguna Galaxy S3. Para pengguna mengeluhkan Galaxy S3 milik mereka tiba-tiba mengalami hang, mengalami restart otomatis, tidak responsif, bahkan harus mencopot baterai beberapa kali .
Entah apa yang terjadi sebenarnya pada Galaxy S3 yang dikeluhkan penggunanya tersebut. Namun sebagai catatan, sudah ada 62 halaman pada sebuah treads pembahasan tentang masalah tersebut di forum XDA Developers.
Jika dirata-ratakan, dari 62 halaman tersebut ada sekitar 620 post, dan jika diambil setengahnya saja, maka sudah ada 300 lebih pengguna Galaxy S3 yang mengalami masalah serupa.
Sebuah feedback yang diberikan salah satu pengguna di India menyebutkan bahwa dia harus mengganti sekitar 140 US Dollar di saat ia membawa Galaxy S3 ke service center Samsung. Biaya tersebut diminta oleh pihak Service Center Samsung dengan alasan yang tidak masuk akal yaitu Galaxy S3 yang dibawa pemiliknya tersebut harus mengganti motherboard akibat terkena air.
Masalah serupa juga dialami salah satu pengguna Galaxy S3 dari Inggris yang harus membayar 100 Poundstreling untuk biaya service. Dan bisa jadi masalah serupa terjadi di beberapa negara lainnya jika melihat kasus tersebut.
Anehnya, Samsung saat ini masih enggan berkomentar tentang masalah tersebut, walaupun permasalahan tersebut sudah berlangsung selama 5 bulan.

1 komentar untuk "Samsung Galaxy S3 Diterpa Isu “Sudden Death” Pada Motherboard"

Anonim 24 Desember 2012 pukul 08.42.00 WIB Hapus Komentar
vottxqfkh
http://www.woolrichitalystore.com/ woolrich
http://www.mywoolrich.com/ woolrich bambino
http://www.woolrichsitaly.com/ woolrich outlet
http://www.woolrichsalecheap.com/ woolrich parka
http://www.woolrichitalyshop.com/ woolrich sito ufficia
ftkqikyaj
woolrich italia
woolrich outlet
woolrich spaccio
woolrich costo
outlet woolrich
dyxaaufoa
[url=http://www.woolrichitalystore.com/]woolrich italia[/url]
[url=http://www.mywoolrich.com/]woolrich bambino[/url]
[url=http://www.woolrichsitaly.com/]woolrich bologna[/url]
[url=http://www.woolrichsalecheap.com/]outlet woolrich[/url]
[url=http://www.woolrichitalyshop.com/]outlet woolrich[/url]