Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Realita Pelajar

     Insiderz maaf ya blog ini jarang di pos maklum admin pada sibuk termasuk saya ownernya :D ,mungkin teman – teman agak bertanya tanya kenapa judulnya realita pelajar ini di khusukan untuk tingkat SMK/SMA mungkin cerita ini agak sama tapi gak papalah sekedar curhat dikit aja :D. gw itu heran para IrieZ (Tukang iri) sukanya gosipppp mulu apa lagi  yg benci ama , w  sih bodo amat I Dont Care tp tiba tiba rasa I Dont Care hilang karena ada masalah yang serius masa w suka ma cowo alias gay Cuma gara gara w tau data pribadinya / kesehariannya wajarlah  itukan aneh kenapa w bisa tau soalnya pas notebook w / laptop w dibawa bokap tugas organisasi banyak apalagi bagian sekertaris ngetik nulis mulu mau ga mau w pinjem notebook sekolahkan.Pas tugas selesai w sempetin utak atik tuh notebook *Maklum aja anak itu tangan ga mau diem soal komputer * tiba ketemu biodata semua murid yang sekolah di sekolah itu otomatis pasti dibaca lagian itu ga sengaja dan ga sadar tiba tiba tangan klik file yg aneh aneh *tenang g ada bokep data semua* udah digosipin kadang diomongin dibelakang aduhhh sakitnya mantab.... mungkin temen yg suka ngegosip gitu adalah orang yg cetek banget itunya..

Ya begitu lah mau gimana lagi info dah kesebar sama aja mutihin baju putih *yg dipake hari senin pasangannya celana abu* yang kena pulpen atau tinta kadang w cuek ma masalah namun kok w pikir pikir bisa mencoreng citra w.

Kepada kka w mungkin kalau ga suka ma w bilang aja kritik w & beri masukkan w tp yang bener bener banget w kg bakan tutup telinga kok w bakalan mendengar apa yang kalian katakan dan akan w praktekkan.

Iya sih sepele namun bila kita liat jangka panjang itu bahaya banget brohhh..... mending kalu ga suka bilang aja kalau perlu tanya.

“Kadang kepo itu enak namun kepo itu membawa bahaya juga itu sudah merupakan resiko orang kepo walaupun begitu kepo adalah hal yang wajib ada dalam diri gw tanpa kepo w kg tau apa itu dunia gaul pacaran cinta dunia , Jadi tetep kepo tapi jangan terlalu kepo”

Itu pesen dari w ambil hikmahnya ya jangan ambil negatifnnya kalau lu ambil negatifnya lu sama aja ngancurin diri lu sendiri salam InsiderZ Semoga bermanfaat dan Membangun ya.

Boleh dishare ketemen kamu asalakan cantumkan juga ya dari cerita @AmbangInsidE_

Posting Komentar untuk "Realita Pelajar"