Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Antivirus terbaik Indonesia 2010

Antivirus terbaik Indonesia 2010 – Bicara tentang antivirus emang ga akan ada habisnya, setiap harinya pasti akan ada virus baru dengan kemampuan yang semakin baik dan dengan teknologi yang semakin modern. Virus tidak hanya berkembang di luar negeri.
Di Indonesia sendiri, virus bisa dibilang sangat sering muncul dan merepotkan pengguna komputer awam dan bahkan juga pengguna komputer mahir. Kebanyakan virus dari Indonesia tidak bisa dibersikan dengan menggunakan antivirus luar negeri. Jadi virus akan tetap beraksi di komputer kamu.
Namun, semenjak SMADAV dirilis, bisa dibilang pengguna komputer Indonesia bisa merasa lebih tenang, jelas smadav memiliki kemampuan yang handal dalam mengatari virus Indonesia tanpa merusak file yang terinfeksi, jadi file akan tetap aman terjaga,
Untuk urusan kecepatan scaning smadav juga bisa diandalkan, biarpun menggunakan yang versi free, kecepatannya sudah memuaskan.
Smadav juga sangat ringan, saya sering mengawinkannya dengan Avira dan Comodo, dan komputer bisa tetap jalan dengan normal. Hebatnya, smadav tidak dianggap virus oleh antivirus lain, beda dengan antivirus lokal lainnya yang sering dianggap virus.
Jadi, dari berbagai macam pertimbangan, sangat pantas kalau smadav dianggap sebagai antivirus terbaik Indonesia 2010. Masih kurang yakin?  Coba aja download di _http://smadav.net gratis kok :)

Posting Komentar untuk "Antivirus terbaik Indonesia 2010"