Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Zynga Berharga US $10 M

ahu games Zynga Poker di Facebook? Atau Farmville dan Mafia War? Saya yakin sebagian besar anda mengetahuinya atau bahkan menggemari dan ketagihan memainkan permainan Poker di Facebook tersebut. Nah, Zynga sebagai perusahaan online di bidang Game ini m mengambil langkah besar, dengan mendaftarkan penawaran perdana saham kepada publik 1 Juli 2011 lalu.

Zynga berencana menjual sahamnya senilai US$1 miliar atau sekitar Rp8,5 triliun. Kata Darren Chervitz, Research Director of Jacob Asset Management New York, nantinya akan memberikan valuasi kepada Zynga setidaknya sebesar US$10 miliar atau Rp85 triliun, salah satu IPO terbesar sepanjang sejarah setelah GOOGLE.

Zynga mengalami kenaikan income sampai 400% pada tahun 2009 dan 2010, dengan total US$598 juta (sekitar Rp5 triliun).

Zynga IPO - Zynga Poker - Farmville - Mafia War on Zynga


Mark Pincus, pemilik Zynga menulis bahwa Zynga kini telah memiliki 148 Juta pengguna Unik per bulan yang berasal dari 166 Negara.

Sebelum Zynga, LinkedIn juga berhasil mengumpulkan sekitar US$350 juta dalam sebuah IPO yang dilakukan Mei lalu. Dan, Co-founder LinkedIn sendiri, Reid Hoffman, adalah salah satu di antara beberapa investor yang memiliki saham di Zynga.

Posting Komentar untuk "Zynga Berharga US $10 M"