Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

15 Rahasia Situs Web Yang Akan Menghasilkan Pendapatan Untuk Bisnis Anda

Setiap menit dalam sehari, orang yang online untuk mencari jawaban. Jika mereka membutuhkan sebuah mobil baru, lebih dari mungkin bahwa mereka pertama akan meneliti secara online sebelum mengunjungi dealer. Jika mereka mencari restoran di daerah tertentu, kemungkinan bahwa mereka akan mengklik “Google” untuk menemukannya. Internet berfungsi sebagai mak comblang yang sempurna antara perusahaan dan pelanggan potensial.

Setelah calon pelanggan telah menemukan website perusahaan Anda, Anda memiliki sekitar dua detik untuk menangkap perhatian mereka. Jika Anda belum menarik perhatian mereka dalam waktu tersebut, mereka akan keluar dari situs web Anda mengklik yang berikutnya. Itulah mengapa sangat penting untuk mengatur website Anda untuk konversi yang optimal. Jika situs Web Anda tidak memiliki 15 elemen ini, maka itu mungkin tidak membawa pendapatan bagi Anda. Berikut adalah 15 elemen yang harus dan tidak harus dimiliki sebuah website yang efektif:
1. Sebuah Headline Tebal di bagian atas setiap judul halaman – Headline harus pendek dan itu HARUS menggambarkan manfaat yang akan didapatkan pelanggan dengan membaca lebih lanjut. Orang dewasa ini sibuk dan di internet terdapat jutaan situs-situs lain dimana orang dapat berpindah jika situs Anda tidak menarik perhatian mereka. Terlalu banyak perusahaan membuat kesalahan dengan pemasaran tentang diri mereka sendiri daripada tentang konsumen. Hal ini disebut “Pemasaran Ego “. Agar efektif, headline harus selalu tentang bagaimana perusahaan Anda dapat membantu konsumen atau apa yang dapat Anda tawarkan kepada mereka.
2. “TBI” (Terlalu Banyak Informasi)-Jangan lebih dari 2 paragraf pada satu halaman – Di era sibuk, orang tidak memiliki rentang perhatian untuk membaca lebih dari itu. Plus, jika Anda memberi mereka terlalu banyak informasi, maka mereka tidak punya alasan untuk menghubungi Anda. Idenya adalah untuk membuat pengunjung situs untuk menelepon, berhenti atau menghubungi Anda dalam beberapa cara, kan?
3. Memiliki ajakan pada setiap halaman … tapi tidak lebih dari dua ajakan per halaman. Penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda memberi orang terlalu banyak pilihan maka itu berlebihan dan mereka tidak akan mengambil tindakan sama sekali. Itulah titik di mana mereka biasanya akan mengatakan “Aku harus berpikir tentang hal itu”. Jadi tempatkan ajakan yang jelas pada setiap halaman dan benar-benar memberitahu pengunjung situs apa yang harus dilakukan selanjutnya pada setiap halaman. Contoh-”Klik di sini sekarang” atau “Telepon 08…. untuk informasi lebih lanjut”.
4. Memiliki navigasi bar yang user friendly – Menu bar membuat setiap halaman situs Web Anda mudah digunakan. Buat dengan sederhana.
5. Sebuah Gambar – Sebuah gambar dapat dengan mudah mengganti seribu kata. Sebuah gambar yang menggambarkan apa yang ditawarkan halaman atau produk / jasa dapat menangkap perhatian mereka jauh lebih efektif daripada paragraf teks yang hanya akan membuat pengunjung pergi.
6. Branding yang konsisten – Adalah penting untuk memiliki tampilan dan gaya yang konsisten diseluruh bagian pemasaran perusahaan. Ini menanamkan citra reputasi perusahaan Anda kepada konsumen. Hindari memiliki gaya yang berbeda di situs Web Anda dengan apa yang Anda miliki di bagian pemasaran Anda yang lain.
7. Nama dan info kontak perusahaan pada setiap halaman situs web – Tampaknya sederhana, tetapi jika Anda mengamati, Anda akan terkejut bagaimana mungkin perusahaan mengabaikan hal dasar ini.
8. Batasi warna tidak lebih dari 3 warna utama – Lebih dari itu akan terlalu sibuk untuk mata. Ini akan mengalihkan perhatian pengunjung dari apa yang Anda ingin mereka untuk memfokuskan.
9. Ruang putih – Ruang putih merupakan angin segar untuk mata. Jika seseorang dapat melihat halaman web selama dua detik, kemudian berpaling dan dapat memberitahu Anda apa subjek utamanya pada halaman, maka itu bagus. Jika tidak, kembali dan hilangkan item sampai dua aturan kedua berlaku.
10. Tidak ada load musik atau video otomatis – Kebisingan yang tiba-tiba ketika pengunjung mengklik ke website anda biasanya akan menyebabkan pengguna untuk mengklik back. Biarkan pengunjung situs mengklik pada video atau file suara untuk memainkannya.
11. Sebuah form pendaftaran email – setidaknya satu halaman situs Web Anda akan memberikan arahan yang dapat diikuti selama berbulan-bulan. Bahkan jika pengunjung situs tidak siap untuk
melakukan pembelian pada hari itu, mereka mungkin siap beberapa bulan kemudian setelah mereka menerima email teratur dari perusahaan Anda.
12. Sebuah link interaktif untuk menghubungi perusahaan – Apakah itu link email atau kotak form, buatlah agar mudah bagi pengunjung situs untuk menghubungi perusahaan Anda hanya dengan sebuah klik. Sebuah situs web yang interaktif dan mudah digunakan menghasilkan arahan yang lebih dari satu situs yang membuat pengunjung mencari-cari.
13. Sebuah peta interaktif ke lokasi perusahaan dengan petunjuk arah – Dengan MapQuest dan Google maps, ini telah menjadi cara yang umum bagi orang untuk mendapatkan petunjuk. Hal ini dapat ditambahkan ke situs Web hanya dalam beberapa klik dan memberikan pengunjung cara yang mudah untuk menemukan Anda.
14. Jam bisnis perusahaan – Anehnya hal ini cukup sering dilupakan. Baik juga untuk menambahkan zona waktu … ingat, ini adalah world wide web. Pengunjung situs Anda tidak harus berada di zona waktu yang sama dengan Anda.
15. Jaga agar tetap relevan – Sangat menyenangkan untuk menambahkan sentuhan pribadi ke website Anda, tapi ingat, orang yang mencari perusahaan untuk melakukan bisnis, mungkin tidak memiliki keyakinan pribadi, agama atau politik yang sama seperti yang Anda lakukan. Jadi pastikan untuk hanya menyertakan informasi yang relevan dengan bisnis, jangan memasukkan halaman pribadi tentang agama, politik atau informasi lain yang tidak relevan. Tidak ada yang ingin kehilangan pelanggan potensial karena menentang keyakinan pribadi. Ingat, bisnis adalah bisnis. Tinggalkan kehidupan pribadi Anda di rumah.
Setiap tahun, statistik persentase konsumen terus naik, tentang pencarian online untuk menemukan informasi tentang produk atau jasa baru. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menangkap bisnis potensial. Ikuti 15 tips di atas dan kemudian menganalisa respon yang Anda dapatkan. Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, sesuaikan sampai Anda mulai mendapatkan hasil.

Posting Komentar untuk "15 Rahasia Situs Web Yang Akan Menghasilkan Pendapatan Untuk Bisnis Anda"