Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Back-Link Pada Website Anda

Back-Link Pada Website Anda
Seiring waktu Anda akan melihat peningkatan back-link Anda yang merupakan SEO yang baik untuk Website Anda, tetapi pastikan Anda tidak berlebihan dalam hal ini.
Semua mesin pencari utama mengambil nilai yang besar pada siapa yang terhubung dengan Anda dan
dengan siapa Anda terhubung, karena itu mereka menganalisis link dengan cukup cermat.

Ingat:
Memiliki situs web dengan satu / sepuluh halaman baru dengan 1.000 link di atasnya akan menaikkan bendera merah pada mesin pencari.
Memiliki Situs web dengan satu / sepuluh halaman lama dengan 1.000 link di atasnya membuat mesin pencari senang.
Memiliki situs peringkat rendah terhubung ke Website Anda akan membuat mesin pencari tidak senang.
Hanya memiliki situs peringkat tinggi yang terhubung ke Website Anda akan menaikkan bendera merah.
Memiliki campuran yang baik dari peringkat situs yang terhubung ke website Anda akan membuat mesin pencari senang.
Seperti yang Anda lihat dari beberapa contoh yang telah disebutkan, sangat penting bahwa Anda memiliki website dari semua peringkat terhubung ke situs Anda.
Jangan berkonsentrasi hanya pada satu halaman / blog Situs web Anda untuk banyak link, coba untuk menyebarkan mereka di seluruh situs.
Karena Anda mempublikasikan sesuatu di Internet, Anda akan mendapatkan komentar dari orang tentang konten Anda.
Komentar-komentar ini jatuh ke dalam 2 kategori, asli dan spam.
Instalasi ‘Captcha’ plug-in akan memilah komentar asli dan spam untuk Anda, ini akan memungkinkan Anda untuk hanya menempatkan komentar asli di website Anda.
Setiap komentar asli adalah sebuah ‘Link’ dan akan disambut, jika komentar (link) memiliki bisnis yang melekat padanya pastikan itu adalah jenis bisnis dimana situs Anda ingin anda hubungkan.
Pengunjung Anda akan melihat komentar-komentar (link) yang ada pada website Anda, jadi pastikan bahwa Anda tidak mempublikasikan komentar yang tidak menyenangkan anda.
Beberapa komentar akan sangat penting tentang situs Anda, tetapi jika mereka konstruktif, gunakan saja, tidak ada yang mau melihat komentar yang memuji konten Anda sepanjang waktu, maka dicampur saja.
Ingat pepatah lama bahwa “Setiap publisitas adalah publisitas yang baik”, tetapi jika Anda memiliki keraguan tentang sebuah link, maka hapus saja.
Setiap kali anda menerima link, periksa situs web tersebut (atau di mana link tersebut berasal), ini memungkinkan anda untuk memeriksa bahwa link anda tampil normal dan Website tersebut aman.
Komentar (link) harus selalu up to-date, tidak ada yang terlihat lebih buruk daripada melihat komentar lama diposting di Website. Anda harus melihat komentar setiap minggu dan menyingkirkan yang lama.
Anda akan menemukan bahwa dengan sedikit pengalaman, semua hal yang disebutkan di atas hanya akan mengambil beberapa menit dari waktu Anda. Ini adalah pengaturan yang baik untuk Website Anda, dan jika dilakukan sekali seminggu akan menjaga semuanya up-to-date.

Posting Komentar untuk "Back-Link Pada Website Anda"