Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Ini Dia Jagoan Modif Motor Sport

Kontes modifikasi i SEMOK(Sensasi Motorsport Kontes) yang dihelat oleh bengkel modifikasi Chemonk Modified berakhir Sabtu (31/3/2012) pukul 23:00 WIB.
Pertarungan untuk merebut juara 1 dalam kontes modifikasi motor sport sangat sengit. Para juri pun kewalahan untuk menentukan siapa yang paling berkualitas.
Namun akhirnya juara 1 kelas Ninja 250R Fashion Advance diberikan pada Jofran (35) dari tim Moriwaki. Pemilik Ninja 250R jebolan 2009 ini berhasil mempecundangai 16 peserta yang ikut kelas Ninja 250R Fashion Advance.

Sementara Agus Wicak ditampuk menjadi juara 2 kelas Ninja 250 Fashion Advance, dan Wandi juara 3 kelas Ninja 250 Fashion Advance.

Jo sapaan akrab pria berpenampilan klimis itu cukup apik memoles Ninja 250R miliknya. Terhitung dana Rp 80 juta telah ia kucurkan dalam kontes motor sport pertama di Indonesia ini.

Dalam penggarapan motornya, Jo tidak terfokus pada 3 rumah modifikasi yakni rumah modifika Dragon Motor Speed untuk sektor kaki-kaki belakang, airbrush di Andri Design, dan Layz-Motor untuk aksesoris. Ketiganya berkombinasi hingga mewujudkan motor sport yang puas untuk dipakai ngebut namun juka pantas untuk digunakan harian.

"Dulu tujuan ke Sentul, hasilnya juga ok. Tidak ada kesulitan untuk merombaknya. Terhitung waktu 3 minggu saya berhasil merampung motor ini," kata karyawan swasta di Jakarta itu kepada detikOto setelah menerima trophy Chemonk Modified, Sabtu (31/3/2012) malam.

Sang juara Ninja 250R menonjolkan sisi keharmonisan. Tengok saja bodinya yang dilaburi 3 warna biru, kuning dan sedikit lis hitam menonjolkan sisi eleganitas yang tak tertandingi.

Untuk menopang bodi Ninja 250R yang terlanjur gambot, Jo menyematkan Ban Michelin Pilot Power 120/60/17 depan dan, 160/60/17 belakang. Ban yang di impor dari Thailand itu untuk membalut pelek kelir kuning dari Honda RVF 400.

Alhasil tidak hanya tampil mewah, namun juga modernisasi terkuak dari motor sport asal Thailand satu itu. Well done, selamat Jo.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Jagoan Modif Motor Sport"