Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Penciptaan Produk Informasi






Membuat produk informasi untuk dijual secara online dapat menjadi cara terbaik untuk mengatur bisnis Anda untuk benar-benar dapat dijalankan dari mana saja di dunia. Produk-produk ini semua digital, dan dapat terdiri dari laporan singkat, eBook, rekaman audio, video, presentasi webinar, dan banyak lagi. Ini memberikan Anda kemampuan untuk menciptakan produk Anda dengan cepat dan menjualnya online untuk orang-orang yang tertarik pada topik niche Anda.

Jika Anda baru memulai, tulis tiga atau empat artikel tentang topik Anda. Kemudian menggabungkan mereka ke dalam sebuah laporan singkat yang dapat Anda jual. Buat website sederhana untuk ini, gunakan versi host dari WordPress untuk hasil terbaik. Anda mungkin perlu seseorang untuk menunjukkan bagaimana untuk mengatur semuanya pertama kali, tapi kemudian Anda akan dapat mengambil alih sepenuhnya.
Menulis dua atau tiga laporan pendek dan menggabungkan mereka ke dalam sebuah e-book untuk dijual. Anda masih bisa menjual laporan singkat karena banyak orang hanya ingin sepuluh atau lima belas halaman informasi bukan sebuah e-book dengan delapan puluh halaman atau lebih. Ingat bahwa Anda ingin membangun sebuah lini produk yang menarik bagi banyak orang yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda.
Kita semua memiliki gaya belajar yang berbeda, maka rekamlah diri Anda membaca laporan singkat anda dan eBook untuk menyediakan rekaman audio untuk diperlihatkan kepada mereka yang suka belajar dengan audio. Memiliki berbagai modalitas akan membantu posisi Anda di pasar dengan cara yang jauh lebih besar daripada jika Anda hanya menulis informasi untuk dijual.
Video adalah cara lain untuk menampilkan informasi produk Anda ke target pasar Anda. Anda bisa berada di video, atau hanya merekam layar Anda dan presentasi PowerPoint menggunakan sesuatu seperti Camtasia. Ini untuk orang visual yang lebih memilih untuk melihat apa yang terjadi saat mereka mendengarkan.
Anda dapat melihat bahwa ada berbagai cara untuk mendapatkan informasi Anda dalam format digital. Kombinasikan itu untuk melihat metode mana yang sangat cocok bagi Anda dan pemirsa Anda. Segera Anda akan dapat menciptakan produk baru secara teratur dan membangun sebuah bisnis yang akan melayani Anda untuk tahun-tahun mendatang, apakah Anda bekerja dari rumah atau dari lokasi terpencil di mana saja di dunia.

Posting Komentar untuk "Penciptaan Produk Informasi"