Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

10 Aplikasi iPhone Yang harus dimiliki


Ada lebih dari 500.000 iPhone Apps tersedia di AppStore, mulai dari peta, panduan hiburan untuk bisnis dan manajemen uang. 10 Aplikasi Iphone Yang harus dimiliki, semakin kamu menyadari hampir tidak ada batas untuk apa iPhone bisa melakukannya. Aplikasi mobile yang akan digunakan dan dimiliki ada disini.

Oleh karena itu, penggila aplikasi mobile untuk pergaulan kamu sangat penting. Pikirkan tentang bagaimana kamu memegang ponsel di tangan kamu tanpa aplikasi ? matigaya kan ? banyak aplikasi yang sangat menarik yang ada di iPhone salah satunya saya tampilkan disini.Ada banyak aplikasi iPhone yang dirancang dengan baik yang tersedia saat ini.

Di sini saya telah memilih beberapa yang terbaik untuk inspirasi kamu ketika merancang aplikasi kamu sendiri.

1. FlipBoard


Dinamakan App iPad Apple adalah salah satu Top TIME 50 Inovasi, Flipboard menciptakan sebuah majalah pribadi dari semua yang bersama dengan kamu. Flip melalui Facebook newsfeed, tweets dari timeline Twitter, foto dari teman Instagram dan banyak lagi.

2. 360 Panorama


Ambil 360 Panorama yang menakjubkan dimanapun kamu berada. Panorama 360 Pakailah di iPhone mu, iPod Touch, atau iPad 2 menjadi penuh fitur kamera panorama 360 derajat. Mudah menangkap panorama mendalam dalam hitungan detik dan langsung berbagi pandangan 360 kmu dengan dunia. Cukup menggeser kamera dan melihat gambar yang dijahit mulus. 360 Panorama menangkap adegan dengan cara kamu tidak pernah bisa dengan kamera tradisional.

3.Bills

Bills adalah aplikasi sederhana untuk menyimpan dan melacak berbagai jenis tagihan dan biaya dengan tanggal jatuh tempo tertentu, biasanya berulang.

4.Path
Path adalah aplikasi sederhana untuk menyimpan dan melacak berbagai jenis tagihan dan biaya dengan tanggal jatuh tempo tertentu, biasanya berulang. 5.Pose Pose adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kamu berbagi dan menemukan gaya inspiratif dari seluruh dunia.Tujuandari aplikasi iniadalah untuk memberi nilai kepada pengalamanbelanja kamu.Semua item dalamgambarditandaidengan harga, merek danrincian.

6.TweetBot

Tweetbot adalah iPhonedengan fitur lengkapdaniPod touchTwitter clientdengan banyakkepribadian.Entah ituantarmukacermat-crafted, suara &animasi, ataufitur sepertijadwalbeberapagerak tubuh & cerdas,ada banyakuntuk mencintai tentang Tweetbot

7.Clear
 Hidup kamu berantakan. Tetap bersama-sama dengan Clear, sebuah aplikasi baru yang menakjubkan untuk daftar pembukuan yang luar biasa sederhana, cepat dan memuaskan untuk digunakan. Jelas dirancang dengan kesederhanaan dan fleksibilitas dalam pikiran dan karya besar dengan daftar kamu.

8.Smart Contacts untuk Iphone

Bagaimana jika kamu memiliki buku alamat sihir yang secara otomatis diidentifikasi nama dan informasi kontak untuk setiap orang yang kamu kenal? Smart Contacts membawa Anda keajaiban itu. Ini aplikasi gratis otomatis membuat profil kaya untuk semua kontak kamu, termasuk riwayat komunikasi dan update dari Facebook, LinkedIn dan Twitter.
9.Cutest Paw
Cutest Paw memberikan hewan lucu di seluruh dunia. Situs ini dirancang untuk pecinta hewan yang suka gambar hewan yang lucu. Salah satu hal terbaik.  

10.Foodspotting

Foodspotting adalah panduan visual untuk makanan yang baik dan di mana menemukannya. Ini adalah aplikasi terkemuka untuk temuan dan hidangan rating, tidak hanya restoran.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi iPhone Yang harus dimiliki"