Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Google Meluncurkan Penguin Update 1.1

Tidak peduli sudah larut malam atau awal liburan akhir pekan , Google tetap mengeluarkan update pertama untuk algoritma webspam atau Google Penguin. Update ini di sebut Google Penguin Penguin 1.1.
Google Matt Cutts mengumumkan berita beberapa waktu yang lalu di Twitternya , Matt menyebutnya sebagai “data refresh” yang berdampak kurang dari sepersepuluh persen situs berbahasa Inggris di gasak dari pencarian.

Meskipun webmaster dan SEO telah berspekulasi secara konsisten dalam beberapa pekan terakhir namun Google tetap mengeluarkan update Penguin , Matt Cutts secara khusus memberi tahu berita ini dan ini adalah update pertama sejak Penguin diluncurkan pada 24 April 2012 lalu.
Google telah menjelaskan Penguin sebagai perubahan algoritma yang Ditujukan untuk webspam dan, lebih khususnya , “situs yang melanggar kualitas Google.”
Penguin menyebabkan banyak orang dari seluruh industri SEO merasa geram, update penguin memunculkan berbagai pertanyaan banyak , apakah update penguin itu membuat hasil pencarian lebih baik atau lebih buruk. Karena ini merupakan perubahan algoritmik, Google mengatakan tidak akan mempertimbangkan permintaan peninjauan kembali dilakukan melalui Webmaster Central, namun teman-teman bisa memprotes google jika penguin salah membabat situs yang bukan webspam .
Seperti itulah penguin yang sekarang :D , semoga teman-teman yang terjerat oleh penguin bisa naik lagi ke atas , jangan pernah menyerah , penguin hanyalah sebuah algoritma , dan manusia pasti bisa memecahkan algoritma yang rumit sekalipun . Kualitas blog nomor 1 , bukan di mata google , tp di mata user biasa seperti saya , membantu orang menemukan informasi yang tepat bagi mereka yang mencari itu adalah kunci kesuksesan sebuah blog / situs :D . CMIIW … C U

Posting Komentar untuk "Google Meluncurkan Penguin Update 1.1"