Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Tips Agar Twiit Anda di Diretweet oleh Follower

Update status atau dikenal luas dengan istilah tweet/kicauan adalah aktivitas pesan yang disampaikan lewat jejaring sosial twitter dengan jumlah pesan maksimal 140 karakter. Dalam twitter di samping bisa berkicau atau membuat pesan pendek ada fasilitas lain yaitu retweet, lebih dikenal dengan singkatan RT. Yaitu mentweet ulang tweet yang dilakukan seseorang. Nah dalam kesempatan posting artikel kali ini saya ingin mengulang tips sebelumnya yang berjudul Cara Unik Dapatkan Retweet di Twitter. Dalam artikel tersebut dijelaskan orang jepang yang memiliki cara unik untuk mendapatkan Retweet dari teman-temannya di twitter. Tapi apa ya manfaatnya jika tweet anda di RT oleh follower? Jangan heran. Jika tweet tweet anda di RT oleh follower maka tweet anda akan dilihat oleh follower dari orang yang melakukan RT terhadap tweet anda. Dan semakin terkenallah anda di Twitter dengan membanjirnya follower anda.
Nah, Kali ini saya akan informasikan pada anda cara agar tweet anda ditweet ulang oleh follower anda. Silahkan simak dengan selangkap-lengkapnya sebagai berikut :
1. Konten Yang Berbobot
Konten adalah raja. Maka Buatlah twiit yang berkwalitas. Anda bisa memberikan info menarik, berita populer terbaru, pesan-pesan hidup, motivasi baik pada diri sendiri atau pada follower, dan atau hal menarik lainnya yang sedang menjadi populer. Jangan twiit anda hanya berisi curhat saja kayak artis-artis tuh. Ya kalau artis. Kalau bukan artis seperti kita kita.
2. Singkat dan jelas
Buatlah Twiit yang singkat dan jelas. Ini akan lebih baik. Dengan lain kata, jangan terlalu panjang dalam membuat kicauan atau update status. Apalagi hingga menghabiskan ruang twiit Anda. Akan tetapi, sisakan ruang sekitar 18-20 karakter agar follower Anda dapat memberi respon. Karena twiit hanya boleh 140 karakter, buat twiit sekita 120 karakter saj
3. Etika Twiit
Etika tidak hanya di dunia nyata. Etika juga harus anda perhatikan di dunia maya. Khususnya Etika dalam berkicau juga harus diperhatikan, agar tidak menyinggung publik, menyinggung orang-orang tertentu. Ingat kan kata pepatah “twiitmu harimaumu”
4. Konsistensi
Konsisten menjadi sebuah tantangan bagi para tweeps. Jangan menjadi Tweeps yang kadang muncul kadang hilang, muncul memberikan twiit yang menarik, lalu hilang lama entah kemana.
5. Kedekatan
Kalau mempunyai banyak RT, Memiliki kedekatan dengan mereka yang superstar atau seleb twiit juga bisa menjadi sebuah cara. Dengan kata lain, Anda numpang tenar.
6. Timbal Balik
Jangan cuma ingin diretweet, Anda harus melakukan hal yang sama terhadap yang Anda Follow. Retweet lah twiit yang berbobot, dan tetap ingat, don’t be spammer.
7. Unik
Berikan kicauan yang unik, agar itu bisa menjadi ciri khas Anda. Twiit yang unik akan membuat orang lain tertarik, dan biasanya “dari mata turun ke hati“. Dari tertarik membaca langsung merevtweet.
Itu saja beberapa Tips Agar Tweet Anda di Diretweet oleh para follower anda. Semoga manfaat. Jika anda adalah follower saya, jangan lupa RT atau Revtweet juga kicauan saya. Kalau mau RT balik dari saya, ya mention aja. Nanti saya akan coba lihat kicauan burungmu ( kok burung wkwkwk ), jika anda yang membuat saya terpesona dan tertarik maka saya akan RT balik. Makanya buat dong kicauan yang merdu. Jangan asal ya. Salam @AMBANGAL_AMASY

Posting Komentar untuk "Tips Agar Twiit Anda di Diretweet oleh Follower"