Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Valeria Lukyanova Si Wanita Cantik Ala Barbie


Kali ini saya akan berbagi info terbaru yang sedang marak di perbincangkan di berbagai forum serta media online dan mungkin anda juga belum sempat tahu mengenai hal tersebut. Masih ingat kan teman sama boneka barbie, yap boneka yang sangat di gemari dan juga dei sukai oleh banyak cewek cewek hampir di seluruh dunia karena kecantikan wajahnya. Banyak sekali perempuan yang memimpikan ingin menjadi seperti boneka barbie yang imut serta cantik tersebut, Bahkan sebagian orang yang gila dengan boneka kesayangannya itu mereka rela mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan operasi plastik menjadi barbie hidup.


Valeria Lukyanova salah satunya. Bahkan, ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi Barbie hidup yang dilakukan gadis asal ukraina ini memang cukup mencenggangkan sekali. Tak mudah memang bagi gadis 21 tahun itu untuk menjadi Barbie. Biar sama, ia melakukan serangkaian operasi. Wajah cantik, rambut blonde panjang dan tubuh yang sempurna akhirnya benar-benar ia miliki.
Di akun Tumblr Lukyanova Gadis asal ukraina ini sedang menjadi sorotan di dunia internet setelah dia menupload foto foto dia yang menjelma menjadi barbie hidup yang luar biasa dan menjadikan dia banyak di bicarakan di dunia internet saat ini. Semoga ulasan dari saya mengenai Valeria Lukyanova Si Wanita Cantik Ala Barbie bermanfaat yah teman. Keep blogging.

Posting Komentar untuk "Valeria Lukyanova Si Wanita Cantik Ala Barbie"