Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

10 Tips untuk memasarkan website Anda


Berguna untuk kalian yang ingin mengenalkan web kalian di dunia luar, termasuk saya sendiri :) , tetapi disini saya akan berbagi tips untuk memasarkan website, seperti apa, mari kita lanjutkan.
Sebelum melakukan apapun, pertama dan terutama adalah untuk memahami basis pelanggan Anda / target demografis. Taktik yang disarankan akan sedikit berbeda tergantung pada apa yang Anda pemasaran dan kepada siapa. Dalam skenario B2B banyak yang menjadi terbatas sosial memiliki nilai PR (belum dapat membantu dengan SEO dan generasi link). yang  Kedua kasus memerlukan keseimbangan pencari optimasi dan pemasaran tetapi apakah Anda lokal, nasional, internasional? Apakah Anda mampu untuk melakukan lebih sedikit PPC dan mendapatkan hasil dengan optimasi sebagian besar / murni organik? Apakah Anda mencoba untuk bersaing dengan Amazon, dll eBay,?

Link dan update konten merupakan persyaratan untuk setiap strategi sukses tetapi metode mungkin berbeda - Blogging adalah alat yang hebat tetapi nilai akhir yang mungkin hilang jika target pemirsa Anda tidak pernah membaca blog. Berita / peristiwa / etc akan memuaskan update konten dan juga berfungsi sebagai "linkbait".

Untuk meringkas pengalaman saya, Anda memerlukan berikut ini untuk menjadi sukses:

1) Strategi - Ukur dua kali, potong sekali. Tentukan apa taktik dan berapa banyak $ $ yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Sisanya hanya rincian.

2) Desain - Jika Anda melempar pengencang, pelangi dan kupu-kupu akan meleset dari sasaran. Demikian pula, jika Anda menghilangkan praktik terbaik dan konversi / keterlibatan mekanisme yang mendukung desain, kemampuan situs Anda untuk "menang" akan menderita.

3) Layanan Profesional - Copywriting, Copywriting, Copywriting. Menarik, menarik, kata kunci-kaya salinan yang memanggil pengunjung untuk bertindak adalah wajib.

4) Program Pemasaran Online - SEO, SEM, SMM. Apakah campuran yang tepat? Lihat # 1. Pastikan analisis berada di tempat dan SEMUANYA ukuran. Jangan hanya melacak lalu lintas atau posisi SERP; menentukan kriteria konversi dan mengukur untuk menentukan keberhasilan. Jadilah realistis.

5) Jika Anda adalah bisnis lokal mengklaim listing Anda di tempat Google dan situs utama lainnya untuk membuat orang yakin bisa mendapatkan ke website Anda dari daftar direktori Anda

6) media sosial yang tepat untuk jenis bisnis Anda akan mendorong banyak lalu lintas ke website Anda, mungkin termasuk Facebook, Twitter, Flickr, YouTube, dll

7) Jika Anda memiliki anggaran tampilan online dan / atau (PPC) kampanye iklan pencarian bisa merek situs Anda dan mengarahkan lalu lintas

8) Masukan alamat website Anda pada semua materi pemasaran Anda dan pada setiap dokumen bisnis yang Anda miliki (kop surat, produk promosi, selebaran, iklan, tanda tangan email, dll)

9) Cari blog populer dengan topik yang sama seperti situs Anda dan lihat apakah Anda dapat menulis posting tamu di blog mereka. Posting tamu Kebanyakan akan memiliki bio penulis dan link kembali ke website Anda bahwa orang akan memeriksa jika mereka terkesan dengan artikel Anda dan link juga akan membantu dengan SEO.

10) terakhir namun tidak sedikit: :) kesabaran Memiliki

Posting Komentar untuk "10 Tips untuk memasarkan website Anda"