Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Microsoft Bing Menghapus Url Dalam Daftar Pencarian


Google take a down
Sebelumnya Microsoft telah mengajukan permohonan penghapusan URL dari Google Search terkait dengan hak ciptannya , kini microsoft juga menerapkan sendiri sebuah system yang digunakan untuk memerangi para pelanggar yang mempublish content berhak cipta .
Sebelumnya Google telah mengumumkan telah menghapus jutaan URL yang muncul dalam search resultnya kini giliran microsoft untuk membuat mesin pencari lebih bersih .
Microsoft adalah perusahaan nomor satu yang mengajukan permintaan penghapusan URL yang mengandung hak cipta yang berhubungan dengan permintaan penghapusan URL ke Google. Microsoft mengirim lebih dari 500.000 permintaan tersebut pada bulan lalu, meminta Google untuk menghapus URL yang mengandung produk bajakan Microsoft dan hak cipta pelanggaran materi.
Berikut ini adalah pernyataan microsoft tentang penghapusan URL di dalam mesin pencarinya .
Microsoft sends takedown notices to search engines, including Bing, only after it verifies that content has been indexed. At the time of the takedown notice in question, the link to the particular piece of infringing content was not included in Bing’s search results.
Salah satu contoh pelanggaran hak cipta yang hilang dari search result .
Microsoft Bing take a down
Memang google lebih cepat dalam masalah pengindexan dan penghapusan URL yang tampil di searchnya .

Posting Komentar untuk "Microsoft Bing Menghapus Url Dalam Daftar Pencarian"