Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Profil Dan Biodata Lee Yong Dae


Beberapa hari yang lalu baru saja selesai pagelaran ter akbar turnamen badminton terbesar di indonesia pada tahun ini yaitu Djarum Indonesia Open 2012 yang dilaksenakn di istora senayan jakarta yang saat itu indonesia " hanya" menbawa pulang juara di tunggal putra melalui simon Santoso setelah menyingkirkan pemain Cina, Du Pengyu, 21-18, 13-21, 21-11 di babak final yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Minggu (17/6). Nah yang menjadi sorotan banyak penggila bulutangkis indonesia adalah satu sosok pebulutangkis asal korea yang saat ini sedang di gandrungi oleh para pecinta bulutangkis indonesia yaitu Lee Yong Dae.


Ketika pebulutangkis tampan itu bermain disektor ganda putra berpasangan dengan Jung Jae Sung saat final melawan pasangan denmark, banyak sekali para cewek yang histeris selalu memanggil namanya dan tidak jarang pula di ruangan istora senayan gaduh sekali saat melihat aktifitas yang di lakukan selama di lapangan.

Nah kali ini AI akan memberikan informasi mengenai Profil Dan Biodata Lengkap Lee Yong Dae yang semoga saja bisa membantu anda terutama para cewek yang sedang terkena demam " korean" ini dalam mencariinformasi detail mengenai sosok pebulutangkis tampan asal korea ini. Jika anda ingin mengetahui lebih detailnya silahkan anda membaca beberapa informasi di bawah ini.

Profil Lengkap Lee Yong Dae :

Nama : Lee Yong Dae
Asal : Korea
Tinggi : 180cm
Tempat Lahir : Hwasun, Jeollanam
Tanggal Lahir : 11 September 1988
Nama Lapangan : ‘new’ Park Joo-bong  

Selain sebagai atlet timnas bulutangkis korea ternyata Lee Yong Dae sudah terjun di dunia entertainment lho karena secara tampangnya keren dan nge jual juga hampir mirip seperti saya sich.. wkwkkwkwkwk.. Nah lhoo jika anda sudah membaca info di atas maka anda sudah lebih paham dan jelas bukan mengenai siapa sebenarnya sosok Lee Yong Dae ini. Semga informasi di atas bermanfaat bagi anda para pecinta bulutangkis indonesia terutama cewek yang doyan dengan tampan korea ini. hahahaha.

Posting Komentar untuk "Profil Dan Biodata Lee Yong Dae"