Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Microsoft Goes Big Dengan Akuisisi Pixel Tanggap



   Windows 8 ini jelas dibangun untuk layar sentuh. Layar sentuh umumnya kecil dan dibangun untuk penggunaan pribadi pada smartphone dan tablet. Bagaimana dengan raksasa multi-touch display meskipun? Microsoft melihat masa depan di pasar dengan Windows 8 dan membuat investasi yang diperlukan untuk masa depan.

Selama Konferensi Worldwide Partner Microsoft, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh Pixel tanggap. Sementara nama suara seperti pengembang game indie sok, perusahaan benar-benar menciptakan multi-touch display interface untuk perusahaan yang menggunakan teknologi tersebut untuk kolaborasi, pertemuan bisnis, dll

"Akuisisi PPI memungkinkan kita untuk menarik pada kekuatan komplementer kami, dan kami sangat gembira untuk mempercepat evolusi pasar," kata Kurt DelBene, presiden dari divisi kantor untuk Microsoft, dalam sebuah pernyataan. "Menampilkan besar PPI di sentuh, bila dikombinasikan dengan perangkat keras dari OEM kami, akan menjadi kuat Windows 8 berbasis PC dan kemungkinan baru terbuka untuk produktivitas dan kolaborasi."

Sudah jelas bahwa Microsoft berharap untuk memasuki pasar Enterprise dengan akuisisi ini. Meskipun Akan luar biasa untuk memiliki sebuah 82-inch multi-touch panel, itu tidak akan sangat ramah konsumen dalam harga atau ukuran. Ini ditargetkan untuk perusahaan yang akan menggunakan teknologi untuk pertemuan atau sesi brainstorming. Kombinasi Windows 8 pada layar 82-inci raksasa bisa membantu menggantikan mereka whiteboard kolaborasi mengerikan bahwa pelabuhan hantu pertemuan terakhir di tinta nyaris tak terlihat.

Microsof akan ditawarkan versi tertentu dari Windows 8 untuk Enterprise seperti mereka selalu ada pada versi sebelumnya. Ini roti dan mentega dan akuisisi ini baru dapat membayar untuk mereka. Sementara Microsoft tidak mengatakan berapa banyak mereka dibayar untuk Pixel tanggap, mereka lebih baik berharap Windows 8 lepas landas untuk semua investasi mereka memasukkan ke dalamnya.

Posting Komentar untuk "Microsoft Goes Big Dengan Akuisisi Pixel Tanggap"