Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

RSS Untuk Menciptakan Peluang & Membangun Traffic

Banyak orang telah mendengar dan menggunakan RSS untuk membangun lalu lintas tapi apa itu dan apa arti RSS? RSS adalah singkatan dari “Really Simple Syndication” yang awalnya disebut RDF site summary yang juga dikenal sebagai RSS 0,9; versi pertama dari RSS. Hal ini diikuti oleh prototipe Rich Site Summary, juga dikenal sebagai RSS 0.91.

Alat RSS merujuk kepada sekelompok format file yang berbagi judul dan konten web lainnya, ini mungkin baris 1 atau 2 artikel atau ringkasan pendek. Format ini link ke versi lengkap dari artikel atau posting serta file multimedia. Semua data ini disampaikan dalam bentuk file XML (XML berarti Extensible Markup Language) yang lebih dikenal sebagai :
• RSS Feed
• Web Feed
• RSS Streaming
• RSS Channel
Mereka muncul di banyak halaman web sebagai persegi panjang oranye dengan kata RSS atau XML ditulis di dalam. Feed ini dapat digunakan untuk memberikan informasi apapun. Berikut adalah beberapa contoh.
• feed industri tertentu, digunakan oleh profesional teknis untuk memasarkan, mempromosikan dan berkomunikasi dengan klien dan pelanggan potensial dalam bidang pilihan mereka.
• feed terjadwal, yang digunakan oleh organisasi besar, klub dan sekolah untuk mengumumkan perubahan jadwal, acara akan datang dll
• feed diskon atau penawaran, yang digunakan oleh pengecer besar untuk mempertahankan pelanggan tetap terinformasi tentang penawaran terbaru.
• feed forum, digunakan untuk mengupdate anggota forum dengan semua pesan-pesan dan topik diskusi terbaru.
• Feed pemantauan berita, ini memungkinkan pengguna untuk menyaring berita mereka dengan menggunakan kata kunci tertentu atau frase misalnya Pasar Saham.
• feed blog, ini adalah di mana setiap posting diringkas. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mudah menemukan entri blog yang menarik mereka.
RSS feed yang berbeda membuat pelacakan blog dan sumber informasi menjadi proses yang sangat sederhana dan mudah. Untuk memproduksi RSS feed yang Anda butuhkan adalah konten atau artikel yang Anda inginkan untuk dipublikasikan dan file teks RSS yang tervalidasi. Setelah mendaftarkan file teks Anda dengan berbagai agregator, situs eksternal apapun kemudian dapat link ke dan menampilkan RSS feed. Mereka kemudian akan secara otomatis diperbarui setiap kali ada sesuatu yang ditambahkan ke RSS file. RSS utilitas yang sangat berguna untuk setiap situs web yang menambah atau memodifikasi konten mereka secara teratur. Mereka sering digunakan untuk “sindikasi web” atau ketika diperlukan update dan publikasi reguler seperti:
• Produk recall
• Pemasaran
• Pembaruan perangkat lunak
• Weblog Pribadi
Ada sejumlah besar manfaat dengan menggunakan RSS feed. Selain sebagai metode komunikasi yang besar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap sektor individu, mereka juga memiliki manfaat besar bagi bisnis. Hal ini terutama untuk bisnis yanag terlibat dalam pemasaran internet. Menggunakan RSS feed membuat pengguna internet memiliki cara beriklan online yang murah yang menciptakan kesempatan pemasaran untuk bisnis mereka.
Fitur RSS untuk internet marketing yang lebih efektif
1. Dengan RSS, jasa bisnis Anda dapat ditampilkan pada hampir semua situs eksternal. Ini memberikan cara mudah untuk mempromosikan merek Anda dan mengiklankan layanan Anda.
2. Dengan menggunakan RSS, Anda dapat diperbarui di daerah bisnis Anda untuk tetap memimpin permainan. Pelanggan juga dapat dibuat menyadari akan promosi dan peluncuran produk yang akan datang.
3. Konten yang dibuat (custom made content) yang memungkinkan pengunjung untuk mempersonalisasi aliran dan jenis informasi yang mereka ingin terima.
4. Meningkatkan dan mentarget traffic menggunakan RSS dengan menggunakan ringkasan artikel untuk mendorong pembaca untuk mengklik link kembali ke situs Anda.
Dengan menggunakan RSS, maka kemungkinan untuk membangun traffic dan membuat strategi pemasaran dan peluang penjualan adalah tidak terbatas.

1 komentar untuk "RSS Untuk Menciptakan Peluang & Membangun Traffic"

Anonim 26 Oktober 2012 pukul 01.54.00 WIB Hapus Komentar
delivers the latest breaking news and communication on the latest apex stories, unwell, vocation, spectacular, statecraft, and more. In the interest in-depth coverage
<a href="http://http://oczyszczanie-organizmu.com.pl>oczyszczanie</a>
[url=http://oczyszczanie-organizmu.com.pl]oczyszczanie[/url]