Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Samsung Galaxy S Ketersediaan III Dari Verizon Dipindahkan Kembali ke Juli 12



Bagi Anda yang siap untuk membuang kesetiaan Anda untuk Apple untuk angin dan bergabung dengan Samsung / Android revolusi setelah melihat mereka Galaxy S III iklan domba, menunggu Anda hanya tentang over-disediakan Verizon adalah pembawa pilihan Anda. Smartphone andalannya Samsung memukul Verizon rak yang tidak standar pada tanggal 12 Juli dan mereka telah memperbarui situs mereka untuk menunjukkan lebih banyak.

Jika Anda seorang pelanggan AT & T, III S sudah tersedia. Tentu saja, Verizon memiliki luas 4G (LTE) jaringan, memberikan mereka keuntungan di arena bahwa:

 

Verizon 4G LTE Peta

AT & T 4G LTE Peta

Bagi Anda yang tidak ingin menunggu sampai 12 Juli untuk menghabiskan uang Anda, Verizon Galaxy S III sekarang tersedia melalui pre-order di situs resmi. Galaxy S III memiliki harga mulai dari $ 199,99 dari kedua Verizon dan AT & T, asalkan Anda mendaftar untuk komitmen dua tahun. Jika Anda memiliki ide untuk membeli III S tanpa kontrak, di $ 549,99, Anda akan lebih baik membeli laptop karena Anda akan mendapatkan lebih untuk uang Anda.

Sementara "pembunuh iPhone" berbicara dalam sangat berlebihan, Galaxy S III tidak mewakili pilihan alternatif bagi mereka yang tidak ingin berpisah dari keluarga Apple, sebuah titik sangat masuk akal pandang. Dengan pemikiran, ada video perbandingan besar dari PhoneArena, dan dibutuhkan jujur ​​melihat kedua III S dan iPhone 4S. Ini menunjukkan sisi positif dan negatif dari kedua perangkat sebelum menampilkan vonis, dipikirkan dengan baik jujur. Bonus, putusan hampir keluar dari jalan untuk tidak menjadi bias terhadap salah satu perangkat. Hasilnya adalah review yang solid yang menginformasikan pemirsa cukup baik:

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S Ketersediaan III Dari Verizon Dipindahkan Kembali ke Juli 12"