Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Tentang Kepopuleran Game MINECRAFT


Game Minecraft  adalah sebuah game yang sedang populer pada saat ini. dan sebenarnya apa yang menjadi unggulan dari game yang terlihat sangat sederhana bahkan sangat kurang dalam segi Visualnya dibandingkan Game lainnya.
Kenapa saya bilang Populer? yahhh.. mana saya tahu :P hhehehe sedikit curhat saja saya disini. pada waktu tadi saya googling mencari sebuah software gratis dan legal akan tetapi yang saya sering jumpai adalah Kalimat yang mengandung MINECRAFT dan mencoba selancar lagi mencari Crack dan Premium akum malah nemu nya MINECRAFT dan MINECRAFT lagi, sehingga saya penasaran dengan Game ini
( maklum gak suka maen game jadi gak tau perkembangann Game :P )

Lebih dari 4 Juta Pengguna facebook Menyukai Fanspage nya dan saya mencoba untuk berkeliling dan klak klik kluk tekan tekan mouse , untuk mengakses Situsnya di http://www.minecraft.net saya menemui beberapa keanehan , kok peminatnya sangat banyak sekali padahal game ini sangat biasa dalam segi Visual dan menurut saya game ini terasa aneh , masak Cuma sejenis game RPG yang menata Blok dan perang gini gitu seperti tidak ada tantangannya sangat Populer dikalangan Gamer di Luar sono noh :P .

Kalo sahabat tanya saya , saya mau tanya siapa? , langsung saja bagi yang belum tahu apa game Minecraft itu , langsung akses di situsnya:
http://www.minecraft.net
dan liat liat Gamenya , berbayar pula :D hehehe…
Ini Cuplikan Videonya

Posting Komentar untuk "Tentang Kepopuleran Game MINECRAFT"