Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Yahoo Laporan Laba Q2 Seperti Marissa Mayer Membawa Biaya



   Kemarin, Yahoo mengumumkan berita besar sebagai mantan Googler Marissa Mayer disadap untuk menjadi Presiden berikutnya perusahaan dan CEO. Mayer, yang hanya 37 tahun dan hamil, jika pasti tidak rata keberuntungan Anda 500 CEO.
Mayer, yang dikreditkan dengan memiliki bagian besar dalam evolusi Google sebagai raksasa pencarian, itu yang paling baru-baru ini mengepalai lokal, peta, dan layanan lokasi di perusahaan. Dia adalah karyawan 20 Google, insinyur wanita pertama, dan eksekutif perusahaan termuda.
Dan hari ini, pada hari ia secara resmi dimulai masa jabatannya sebagai kepala Yahoo, perusahaan baru saja realsed laporan pendapatan mereka untuk Q2.
Yahoo melaporkan hampir $ 1,22 miliar dalam pendapatan, dan penurunan 1% tahun-ke tahun. Laba bersih per saham dengan berdiri $ 0,27, naik 47% tahun-ke tahun.
Tampilan pendapatan tetap stabil di $ 473.000.000 (naik 1% tahun-ke tahun), seperti yang dilakukan pendapatan pencari, yang adalah $ 461.000.000.
Check out rilis penuh di bawah ini:
Yahoo! Inc (NASDAQ: YHOO) hari ini melaporkan hasil untuk kuartal yang berakhir 30 Juni 2012.
Pendapatan tidak termasuk biaya akuisisi lalu lintas ("Pendapatan mantan TAC") adalah $ 1.081 juta untuk kuartal kedua 2012, datar dibandingkan dengan kuartal kedua tahun 2011. Pendapatan GAAP adalah $ 1.218 juta untuk kuartal kedua 2012, 1 persen penurunan dari kuartal kedua tahun 2011.
Non-GAAP laba usaha sebesar $ 190 juta pada kuartal kedua 2012 itu datar dibandingkan dengan $ 191 juta pada kuartal kedua tahun 2011. Non-GAAP laba usaha tidak termasuk biaya restrukturisasi dan kesepakatan terkait biaya kurang dari $ 1 juta pada kuartal kedua tahun 2011 dan $ 136 juta di kuartal kedua 2012. Pada dasar GAAP, laba usaha turun 71 persen menjadi $ 55 juta pada kuartal kedua 2012, dibandingkan dengan $ 191 juta pada kuartal kedua tahun 2011.
Pada kuartal kedua 2012, non-GAAP laba bersih per saham dilusian meningkat 47 persen dari tahun ke tahun untuk $ 0,27. Non-GAAP laba bersih per saham dilusian tidak termasuk biaya restrukturisasi dan kesepakatan terkait biaya kurang dari $ 1 juta pada kuartal kedua tahun 2011 dan $ 136.000.000, serta dampak pajak terkait sebesar $ 36 juta, pada kuartal kedua 2012. Pada dasar GAAP, laba bersih per saham dilusian adalah $ 0,18 pada kuartal kedua 2012.
Finansial Sekilas
Triwulanan Hasil (dalam jutaan, kecuali persentase dan jumlah per saham)Q2 2011 Q2 2012 Persen PerubahanPendapatan mantan TAC $ 1,076 $ 1,081 0%GAAP pendapatan $ 1,229 $ 1,218 (1)%Non-GAAP laba usaha 191 $ 190 $ 0%Laba usaha $ 191 $ 55 (71)%Non-GAAP laba bersih per saham dilusian $ 0,18 $ 0,27 47%Laba bersih per saham dilusian $ 0,18 $ 0,18 2%
"Pada kuartal kedua, pendapatan non-GAAP per saham melebihi konsensus dan kedua tampilan dan pendapatan pencarian mantan TAC menunjukkan pertumbuhan moderat," kata Tim Morse, kepala keuangan. "Kami juga bergerak agresif dengan perjanjian strategis baru dengan Alibaba dan Facebook dan mengumumkan kemitraan baru antara lain CNBC, Clear Channel dan Spotify."
Ikhtisar Bisnis

    
Yahoo! bernama Marissa Mayer CEO.
    
Fred Amoroso bernama ketua Yahoo! direksi dan Daniel S. Loeb, Harry J. Wilson, dan Michael J. serigala bergabung dengan dewan Yahoo!.
    
Yahoo! dan Alibaba Group Holding Limited ("Alibaba") mengumumkan perjanjian definitif untuk bertahap dan nilai realisasi rencana komprehensif untuk saham Yahoo di Alibaba. Langkah pertama adalah pembelian kembali oleh Alibaba hingga satu-setengah dari saham Yahoo!, atau sekitar 20 persen dari dilusi saham Alibaba.
    
Pada bulan Juli 2012, Yahoo! dan Facebook mengumumkan perjanjian definitif yang meluncurkan kemitraan iklan baru, memperpanjang dan memperluas pengaturan distribusi, dan menyelesaikan semua klaim paten tertunda antara perusahaan.
    
Yahoo! meluncurkan Axis, pengalaman baru yang kembali membayangkan bagaimana konsumen mencari dan browsing di web. Axis menawarkan pengalaman pencarian hanya yang memungkinkan konsumen untuk memasukkan pencarian mereka, melihat dan berinteraksi dengan hasil visual, semua tanpa harus meninggalkan halaman mereka berada. Axis mulus terintegrasi dengan browser desktop favorit konsumen dan secara otomatis menghubungkan pengalaman online di beberapa perangkat.
    
Yahoo! meluncurkan Genome dari Yahoo!, solusi periklanan online yang menggabungkan data dengan data ketiga Yahoo! interclick pesta dan data pihak pertama pengiklan bersama dengan jejak media yang premium untuk menyediakan pemasar dengan salah satu, solusi yang paling lengkap penonton kustom dalam industri .
    
Yahoo! dan CNBC mengumumkan isi pemrograman, strategis dan aliansi distribusi yang secara dramatis akan memperluas jangkauan online CNBC dan kehadiran dan menyediakan platform siaran untuk konten Yahoo! Finance asli dan kontributor. CNBC menjadi sumber utama untuk konten Yahoo! Keuangan di AS dan akhir tahun ini, kedua perusahaan berencana untuk bekerja sama membuat batu tulis baru dari merek-bersama, video asli yang akan muncul di Yahoo! dan Keuangan CNBC.com.
    
Yahoo! dan Clear Channel mengumumkan distribusi cross-platform konten dan kesepakatan promosi. Hubungan multi-faceted melibatkan distribusi dan lintas-promosi konten premium selain serangkaian konser untuk para penonton dikombinasikan tak tertandingi dari Yahoo! Media Network dan Media Clear Channel dan US Hiburan pendengar di 150 pasar, ditambah situs Web mereka dan penonton iHeartRadio, industri terkemuka layanan radio digital Clear Channel ini.
    
Yahoo! dan Spotify mengumumkan distribusi konten global dan kesepakatan promosi yang akan memungkinkan Yahoo! untuk mengintegrasikan dan mempromosikan di Spotify on demand musik pada Jaringan Media Yahoo!. Yahoo! juga akan membuat sebuah aplikasi untuk platform Spotify yang menampilkan konten Yahoo! hiburan asli.
    
Yahoo! memperpanjang perjanjian eksklusif dengan Eurosport online untuk menjadi tuan rumah dan mengoperasikan co-branded Yahoo! situs Eurosport di pasar utama. Dengan kemitraan dengan jaringan pan-Eropa televisi olahraga # 1, Yahoo! akan terus membawa eksklusif, olahraga konten berkualitas tinggi online untuk mengarahkan keterlibatan pengguna dan menyediakan konten premium.
Triwulan Kedua 2012 Ikhtisar Pendapatan

    
Tampilan pendapatan mantan TAC sebesar $ 473.000.000, meningkat 1 persen dibandingkan $ 467.000.000 untuk kuartal kedua tahun 2011.
    
GAAP pendapatan tampilan adalah $ 535.000.000, naik 2 persen dibandingkan dengan $ 524.000.000 untuk kuartal kedua tahun 2011.
    
Pencarian pendapatan mantan TAC sebesar $ 385.000.000, meningkat 4 persen dibandingkan dengan $ 371.000.000 untuk kuartal kedua tahun 2011.
    
GAAP pendapatan pencari adalah $ 461.000.000, turun 1 persen dibandingkan dengan $ 467.000.000 untuk kuartal kedua tahun 2011.
Arus Kas dan Neraca Kas

    
Arus kas dari aktivitas operasi untuk kuartal kedua 2012 adalah $ 275 juta, penurunan 17 persen dibandingkan dengan $ 331.000.000 untuk periode yang sama tahun 2011. Arus kas dari aktivitas operasi adalah $ 572.000.000 untuk enam bulan yang berakhir 30 Juni 2012, meningkat 7 persen dibandingkan dengan $ 536.000.000 untuk periode yang sama tahun 2011.
    
Arus kas bebas adalah $ 93.000.000 untuk kuartal kedua 2012, 2 persen penurunan dibandingkan sampai $ 96 juta untuk periode yang sama tahun 2011. Arus kas bebas adalah $ 289.000.000 untuk enam bulan yang berakhir 30 Juni 2012, kenaikan 90 persen dibandingkan $ 152.000.000 untuk periode yang sama tahun 2011.
    
Kas, setara kas, dan investasi dalam efek hutang efek adalah $ 2.401 juta pada 30 Juni 2012 dibandingkan dengan $ 2.530 juta pada 31 Desember 2011, turun dari $ 129 juta.
Selama kuartal kedua 2012, Yahoo! membeli kembali 30 juta saham untuk $ 456.000.000.

Posting Komentar untuk "Yahoo Laporan Laba Q2 Seperti Marissa Mayer Membawa Biaya"