Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Tablet Android Ice Cream Sandwich buatan lokal Indonesia Murah


Beberapa waktu lalu ada sebuah tab rakitan lokal dirilis. Namanya Movimax P3 Tablet. Tab ini adalah rakitan dari PT Bintang Mahameru Utama yang dirilis bulan Juli ini. Tab ini semenjak dirilis telah membukukan rekor penjualan dengan cepat. Tab ini diperkaya dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang cukup populer sehingga menarik minat orang yang ingin memilikinya. Selain itu harganya termasuk enak di kantong bagi peminat android pemula yang ingin mencoba Tab namun memiliki budget terbatas. Hal ini dikarenakan Movimax P3 sudah didukung dengan fitur yang cukup lengkap.
Dikutip dari Okezone, peminat tablet Ice Cream Sandwich lokal ini sudah mulai marak dan mereka membeli dari sentra ponsel maupun IT Center. Di Indomaret, Carrefour, Hypermart dan Giant pun Tab ini juga dijual disana. Movimax P3 memang hadir dengan harga yang sangat terjangkau untuk ukuran tablet yang memiliki prosesor sebesar 1,5 Ghz. Layar sentuh yang dimiliki oleh Movimax P3 ini adalah jenis capacitive super sensitive yang mendukung multitouch. Ini berarti Tab ini dapat “dicubit” dalam pengoperasiannya, yaitu ketika melakukan zoom in dan zoom out. Selain itu yang istimewa dari Tab ini adalah TV dan HDMI port nya yang bisa digunakan untuk bermain game dan dikoneksikan ke TV.
tablet ics buatan indonesia murah
Mengenai aplikasi jangan khawatir, sudah ada aplikasi untuk office di dalamnya. Tab ini bentuknya juga tidak tebal, cukup tipis untuk ukuran Tab buatan lokal. Yang sangat menarik adalah bahwa Tab ini dapat digunakan untuk menelepon seperti layaknya ponsel biasa. Mengenai dukungan kapasitas RAM sangat disayangkan hanya 256 MB, namun kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB. Sedangkan untuk slot tambahan kartu memori sendiri support hingga mencapai 32 GB. Berikut adalah spesifikasi dari Tab ini:
  • Jaringan: GSM 900/1800
  • Dimensi: 200,8 x 114,9 x 11,1 mm
  • Layar: 7 “TFT layar dengan sentuhan kapasitif Resolusi WQVGA (800 x 480 piksel)
  • Koneksi: Bluetooth, USB, WiFi
  • Memori: Up to 32 GB
  • OS: Android Ice Cream
  • CPU: ARM 1.5GHz
  • kamera: Back Camera
  • Fitur: MP3, WAV, Video player, Audio player, TV, Android Market, Motion Sensor, dan lainnya
  • Baterai: 3200mAh, 3,7 V baterry lithium
Di pasaran, Tab ini dilepas dengan harga maksimum 1,5 juta rupiah. Kami bahkan menemukan satu toko online yang menjual Tab ini dengan harga 1,34 juta rupiah. Semoga anda semua yang sudah membeli Tab sebelum Movimax P3 dirilis tidak galau ya.

1 komentar untuk "Tablet Android Ice Cream Sandwich buatan lokal Indonesia Murah"

Anonim 18 September 2012 pukul 17.07.00 WIB Hapus Komentar
waw