Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Inikah Bentuk Kindle Fire Terbaru ?

Setelah iPad Mini dirumorkan akan diluncurkan pertengahan Oktober tahun ini, kini giliran Amazon, salah satu perusahaan retail online terbesar dunia yang diisukan segera meluncurkan produk tablet PC terbarunya untuk menggantikan keberadaan Kindle Fire yang sudah ada. Amazon diperkirakan akan kembali meluncurkan sebuah tablet pc terbaru sebagai bagian dari antisipasi dirilisnya iPad Mini oleh Apple.
Bentuk Kindle Fire yang Baru
Tablet PC yang merupakan fenomena baru yang kini disebut-sebut akan menggantikan peran PC pada tahun-tahun mendatang. Tanda kesuksesannya memang telah nampak dengan adanya laporan bahwa penjualan PC dan Notebook semakin menurun. Walaupun banyak variabel yang membuat penjualan PC dan Notebook turun, namun tidak bisa disangkal bahwa kehadiran smartphone dan tablet PC lah yang menjadi penyebab utama.
Kindle Fire sejatinya ialah tablet yang menyasar segmen kelas 7 inch yang belum banyak digarap oleh vendor-vendor besar dunia. Tablet PC dari Amazon tersebut kini menguasai pangsa pasar penjualan tablet PC di Amerika Serikat sebesar 22%. Kemungkinan angka tersebut masih bertambah karena Kindle Fire baru saja diumumkan oleh Amazon telah terjual habis.
Amazon berencana meluncurkan 2 versi Kindle Fire yaitu versi 7inch dan versi 10inch. Namun tahun ini dan tahun-tahun mendatang bukanlah waktu yang mudah bagi Kindle Fire. Karena vendor-vendor besar kini ikut meramaikan pasar tablet PC 7 inch seperti tablet PC dari Google yang diberi nama Nexus 7 dan yang akan dirilis pada oktober mendatang yaitu iPad Mini dari Apple.
Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Amazon mengenai tanggal peluncuran Kindle Fire terbaru. Tapi para analis banyak yang memperkirakan bahwa Kindle Fire terbaru akan dikenalkan ke publik pada bulan-bulan mendatang.

Posting Komentar untuk "Inikah Bentuk Kindle Fire Terbaru ?"