Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Google Klaim Menjadi "Sangat Tahan" Untuk SEO Negatif

SEO negatif telah menjadi topik besar dalam industri pencarian tahun ini, terutama sejak update Penguin dan Google menghubungkan peringatan kepada webmaster. Banyak bertanya-tanya bagaimana mudahnya akan untuk pesaing mereka untuk mengelabui Google untuk membuat situs mereka terlihat seperti bagian dari "lingkungan buruk '".
Pernahkah Anda melihat contoh-contoh dari Google yang memungkinkan SEO negatif terjadi? Marilah kita tahu.
Untuk semua Google telah dilakukan untuk memerangi spam pencarian, dan berbicara tentang isu-isu yang lebih terbuka dengan webmaster, kekhawatiran tentang SEO negatif masih berlama-lama.
Ini tidak membantu banyak ketika Google mengubah kata-kata yang di Webmaster Tools yang membantu pusat untuk membuatnya tampak lebih mungkin bahwa ini bisa terjadi.
Google digunakan untuk mengatakan:
Ada hampir tidak ada pesaing yang bisa dilakukan untuk menyakiti peringkat Anda atau situs Anda dihapus dari indeks kami. Jika Anda khawatir tentang situs lain terhubung dengan Anda, kami sarankan untuk menghubungi webmaster dari situs yang dimaksud. Agregat Google dan mengatur informasi yang dipublikasikan di web, kami tidak mengontrol isi dari halaman ini.
Hasil pencarian kami berubah secara teratur seperti kami memperbarui indeks kami. Meskipun kami tidak dapat menjamin bahwa setiap halaman konsisten akan muncul dalam indeks kami atau muncul dengan peringkat tertentu, kita lakukan pedoman tawaran untuk mempertahankan "crawler-ramah" situs. Mengikuti rekomendasi ini dapat meningkatkan kemungkinan bahwa situs Anda akan muncul secara konsisten dalam hasil pencarian Google.
Tahun ini, bagian yang diubah untuk mengatakan:
Google bekerja keras untuk mencegah webmaster lain untuk dapat membahayakan peringkat Anda atau situs Anda dihapus dari indeks kami. Jika Anda khawatir tentang situs lain terhubung dengan Anda, kami sarankan untuk menghubungi webmaster dari situs yang dimaksud. Agregat Google dan mengatur informasi yang dipublikasikan di web, kami tidak mengontrol isi dari halaman ini.
Jika Anda akan melihat, Google berubah dari mengatakan "hampir tidak ada pesaing yang bisa dilakukan untuk menyakiti peringkat Anda ..." untuk "Google bekerja keras untuk mencegah webmaster lain untuk dapat membahayakan peringkat Anda ..."
Bukan perubahan yang sangat meyakinkan.
Akhirnya, tentu saja, Google meluncurkan alat Tautan mengingkari, yang memungkinkan webmaster memberitahu Google untuk mengabaikan link tertentu atau link dari domain tertentu. Secara teori, ini harus menjadi alat yang baik untuk memerangi SEO negatif jika Anda benar-benar mengalami hal itu (meskipun tidak ada jaminan bahwa Google akan benar-benar mengabaikan link Anda kirim ke).
Menurut Google, bagaimanapun, itu sangat tidak mungkin bahwa Anda mengalami SEO negatif. Ini adalah topik video Bantuan Webmaster baru dari perusahaan, yang menampilkan Matt Cutts membahas SEO negatif dan alat mengingkari Link.


"Dari awal, kita harus pikirkan, ketika kita merancang sebuah algoritma, atau ketika kita mengambil tindakan terhadap situs dengan tim spam web manual, kami mencoba untuk berpikir tentang, 'Oke, apakah ada cara seseorang bisa membingkai orang lain ? Beberapa cara yang bisa menyakiti orang A B pesaing 'atau? Sesuatu seperti itu, "kata Cutts. "Jadi kita berusaha sangat, sangat keras untuk algoritma desain yang kuat, dan yang tahan terhadap hal semacam itu. Setiap algoritma yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir - bahwa tim spam yang web telah bekerja pada - kita mencoba untuk berjalan melalui kasus-kasus dan pastikan bahwa kita resisten terhadap hal semacam itu ".
"Pada saat yang sama, karena Google telah mendapat lebih baik menilai, Anda tahu, kualitas backlink, dan mengambil tindakan yang lebih kuat pada banyak jaringan link (terutama baik publik dan jaringan link pribadi) awal tahun ini, lebih banyak orang yang berpikir tentang link kembali mereka -? bagaimana mereka membersihkan backlink mereka "ia melanjutkan. "Dan beberapa orang bertanya tentang, bagaimana jika orang mencoba untuk melakukan SEO negatif, yaitu 'Google bowling,' atau mereka mencoba untuk menunjukkan link ke sebuah situs untuk membuat peringkat situs yang lebih rendah. Sekali lagi, kebanyakan orang tidak perlu khawatir tentang hal ini. Jika Anda hanya seorang ibu biasa dan pop - Anda seorang bisnis kecil, ini bukan semacam hal di mana Anda mungkin dengan cara apapun, bentuk atau bentuk untuk menjalankan melawan ini. Dalam pengalaman saya, ada banyak orang yang berbicara tentang SEO negatif, tetapi sangat sedikit orang yang benar-benar mencobanya, dan lebih sedikit lagi yang benar-benar berhasil. "
Cutts menyebutkan dalam video yang mereka lakukan video lain pada alat mengingkari Link. Anda mungkin pernah melihat hal itu sekarang, tetapi hanya dalam kasus Anda belum, di sini Anda pergi:
Bagi orang-orang yang berada dalam ceruk kompetitif, yang benar-benar khawatir tentang hal ini Cutts menyarankan menggunakan alat mengingkari Link. Inilah yang dikatakan Google tentang SEO negatif dalam FAQ saat alat tersebut pertama kali diluncurkan:
Tujuan utama dari alat ini adalah untuk membantu membersihkan jika Anda telah menyewa SEO buruk atau kesalahan yang dibuat dalam Anda sendiri link-bangunan. Jika Anda tahu link-bangunan yang buruk yang dilakukan atas nama Anda (misalnya, posting dibayar atau link berbayar yang lulus PageRank), kami sarankan Anda menghubungi situs yang link ke Anda dan mencoba untuk mendapatkan link diambil dari web publik pertama. Anda juga membantu untuk melindungi citra situs Anda, karena orang tidak akan lagi menemukan link spam dan melompat ke kesimpulan tentang situs web Anda atau bisnis. Jika, meskipun upaya terbaik Anda, Anda tidak dapat mendapatkan beberapa backlink diturunkan, itu adalah saat yang tepat untuk menggunakan alat mengingkari Links.
Secara umum, Google bekerja keras untuk mencegah webmaster lain untuk dapat membahayakan peringkat Anda. Namun, jika Anda khawatir bahwa beberapa backlink mungkin mempengaruhi reputasi situs Anda, Anda dapat menggunakan alat mengingkari Link untuk menunjukkan kepada Google bahwa link tersebut harus diabaikan. Sekali lagi, kita membangun algoritma kami dengan mata untuk mencegah SEO negatif, sehingga sebagian besar webmaster tidak perlu khawatir tentang SEO negatif sama sekali.
Sekarang bahwa tahun ini tentang lebih, itu adalah saat yang tepat untuk merefleksikan perubahan Google telah dibuat untuk algoritma dan untuk alat dan sumber daya yang telah disediakan webmaster. Saya tidak berpikir siapa pun dapat mengatakan mereka belum setidaknya dikomunikasikan lebih banyak perubahan tahun ini dibandingkan dengan tahun-tahun lainnya dalam memori baru. Alat mengingkari Link adalah sesuatu yang webmaster dan SEO telah menunggu untuk waktu yang lama.

Posting Komentar untuk "Google Klaim Menjadi "Sangat Tahan" Untuk SEO Negatif"