Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Ingin Menjadi DeveloperAndroid ? Ayo Ke XDA University

Kepopuleran platform android kini menjadi semacam energi untuk para developer dalam berkresasi. Nah, sekarang bagi anda yang terbilang masih awam dan ingin belajar menjadi developer android, baik itu membuat custom rom, membangun kernel, atau sekedar mencoba-coba belajar pemrograman linux, anda kini bisa belajar di XDA University.
Setelah diperkenalkan beberapa bulan yang lalu, XDA University kini sudah bisa diakses dengan halaman resminya disini. Anda bisa mengenal dan menambah pengetahuan dari pendidikan basic seperti terminologi-terminologi yang biasa dipakai oleh para developer.
Tampilan website yang begitu memudahkan, bisa membuat anda betah berlama-lama membaca literatur yang ada di XDA University. Di bagian atas, panel bar bisa memudahkan navigasi dan memberikan pilihan, topik serta klasifikasi pembaca.
Sebagai salah satu forum developer bagi sistem operasi smartphone, XDA Developer memang sudah dikenal sejak Windows Mobile dirilis. Anggotanya pun tersebar dari seluruh belahan dunia.
Bisa dikatakan, forum XDA Developer merupakan surga bagi para developer yang ingin hasil kerjanya dihargai dengan adanya sistem Donate dan tag Recognized Developer. Dari forum XDA Developer itulah lahir developer-developer androidhandal seperti Chainfire dan beberapa lainnya.
Namun, sesuai perkembangan dengan melihat bahwa banyak yang membutuhkan bacaan ataupun rujukan tentang hal hal dasar menjadi developer, pemilik forum XDA Developer mempunyai inisiatif untuk bisa membantu sebagian besar dari kita yang ingin menjadi developer dengan membuka XDA University.

Posting Komentar untuk "Ingin Menjadi DeveloperAndroid ? Ayo Ke XDA University "