Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Penjualan Smartphone Windows Phone Tumbuh Pesat di Eropa dan US

Seperti diprediksi sebelumnya, penjualan smartphone Windows Phone secara global tumbuh, dan yang paling pesat ialah di kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Walaupun masih jauh tertinggal dari android dan ios, namun pertumbuhan tinggi Windows Phone selama 2 bulan terakhir adalah awal yang baik buat Microsoft.
Pertumbuhan tinggi Windows Phone di kawasan Eropa dan Amerika Serikat bisa jadi karena vendor-vendor besar smartphone Windows Phone 8 memfokuskan pemasaran produk untuk sementara waktu di 2 kawasan tersebut.
Nokia dengan gelontoran produk Lumia dan yang paling fenomenal Lumia 920 menjadi salah satu sukses smartphone Windows Phone 8 di kawasan Eropa. Bahkan untuk di Italia, pertumbuhan Windows Phone bisa mengalahkan ios dan BlackBerry, dan hanya kalah dari android saja.
Di Italia, Windows Phone tumbuh 8.2%, sedangkan di Inggris Raya 3.4%, Amerika Serikat 0.6%, Spanyol 2.6%. Dari angka pertumbuhan Windows Phone tersebut, hampir kebanyakan disumbang oleh smartphone-smartphone Windows Phone 8 seperti Lumia 820, Lumia 920, HTC 8X, HTC 8S.
Untuk bulan desember dan awal januari mendatang, pertumbuhan penjualan smartphone Windows Phone 8 diperkirakan terus meroket. Karena pada awal tahun, hampir semua smartphone Windows Phone 8 sudah dijual secara global baik di Eropa, Amerika, ataupun Asia.
Dilihat dari harga rata-rata yang ditawarkan, smartphone Windows Phone 8 sampai saat ini masih terbilang tinggi. Dan semoga saja segera hadir smartphone Windows Phone 8 berharga murah seperti Lumia 620 yang dikabarkan akan dirilis awal tahun depan.

Posting Komentar untuk "Penjualan Smartphone Windows Phone Tumbuh Pesat di Eropa dan US"