Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Tak Hanya Nexus 7, Acer Juga Bakal Jual Tablet Android 1 Jutaan

Perang tablet murah di tahun 2013 sepertinya akan jadi hal yang menarik bagi konsumen. Setelah Google dan Asus dirumorkan akan merilis tablet Nexus 7 seharga 1 juta, kali ini Acer yang akan merilis tablet android bernama Iconia B1 dengan harga 99 US Dollar atau kurang lebih 1 juta jika dirupiahkan.
Walaupun terbilang kurang sukses dalam menjual perangkat smartphone dan tablet, Acer yang dulu dikenal dengan produsen notebook murah berharap tahun depan mereka akan lebih sukses dalam menjual berbagai perangkat android.
Acer Iconia B1 seperti dikutip dari slashgear akan mempunyai prosesor Mediatek dual core dengan RAM sebesar 512 MB. Sayangnya, tidak akan ada kamera baik itu di bagian belakang ataupun di bagian depan pada tablet Acer Iconia B1.
Dan jika harga yang ditawarkan kurang lebih 1 juta, Acer Iconia B1 tidak akan mendukung konektifitas 3G dan hanya bergantung pada konektifitas Wifi. Terdapat juga konektifitas Bluetooth 4 untuk media share nirkabel.
Dirumorkan diperkenalkan ke publik pada ajang tahunan CES awal tahun depan, sampai saat ini Acer belum merilis pernyataan apapun tentang Iconia B1. Dan bisa jadi tablet Iconia B1 hanya akan dijual di negara-negara tertentu saja.
Jika hal tersebut benar, maka mau tidak mau anda menyiasatinya dengan mencari tablet murah alternatif. Salah satu yang bisa dijadikan alternatif terbaik ialah tablet 7 inch bernama TREQ A10 Basic. Harga yang ditawarkan sangat murah 800 ribu, anda sudah bisa mendapatkan perangkat tablet android handal.
Dengan prosesor 1 GHz, memori internal 4 GB, RAM 512, serta kamera depan, TREQ A10 Basic sangat menunjang kebutuhan anda. Dan tidak seperti Acer Iconia B1, TREQ A10 Basic sudah bisa didapatkan dengan melihat katalognya

Posting Komentar untuk "Tak Hanya Nexus 7, Acer Juga Bakal Jual Tablet Android 1 Jutaan"