Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Tablet Android Murah Dari MSI Bernama Enjoy 71

Produsen PC dan notebook dunia kini melirik industri tablet dan msartphone sebagai lahan mereka meraup untung. Kali ini Micro Star International atau biasa disebut MSI, sebuah perusahaan komputer dari Taiwan merilis tablet android murah berukuran 7 inch dengan nama Enjoy 71.
Terkesan lucu ketika MSI memilih nama Enjoy yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan santai. Namun tentu saja setiap produsen berhak memberikan nama pada produk mereka sesuai dengan keinginannya. Tablet Enjoy 71 bisa dikatakan masuk kategori tablet untuk kelas menengah kebawah. Layarnya berukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Jenis layarnya menggunakan IPS LCD.
Di bagian prosesor, tablet Enjoy 71 menggunakan prosesor dual core 1.5 GHz Amlogic AML8726-MX dengan GPU Mali 400 MP. Sedangkan versi android yang dipakai adalah android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.
Berlanjut ke sisi kamera, tablet Enjoy 71 punya 2 buah kamera. 1 kamera berukuran 2 mega piksel terdapat di bagian belakang. Sementara 1 kamera lagi terletak di bagian depan dengan resolusi VGA 0.3 mega piksel.
Memori internal pada Enjoy 71 juga terbilang lumayan besar yaitu dengan total 8 GB dengan user available mencapai 7.6 GB. Namun jangan khawatir jika anda merasa ukuran memori internal masih belum cukup, karena masih ada slot microSD yang bisa membaca memori eksternal sampai dengan 32 GB.
Harga yang ditawarkan MSI untuk tablet Enjoy 71 tergolong lebih murah dibanding Nexus 7. Enjoy 71 dihargai 172 US Dollar atau sekitar 1.6 jutaan jika dirupiahkan.

Posting Komentar untuk "Tablet Android Murah Dari MSI Bernama Enjoy 71"