Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

iPhone 5S Akan Gunakan Kamera 12 MP?

Belum jelas kapan dirilis, rumor mengenai iPhone 5S kembali menjadi topik perbincangan. Kali ini adalah masalah kamera yang akan dipasang di iPhone 5S.
Seperti dikutip dari GSM Arena, Apple kabarnya bakal menyematkan kamera berukuran 12 mega piksel pada iPhone 5S. Hal ini diperkuat dengan kerjasama Apple dengan perusahaan Wonderful Saigon Electrics yang ditengarai untuk membuat modul kamera di iPhone 5S.
Penggunaan kamera 12 mega piksel nampaknya menjadi sesuatu yang “harus” ada pada iPhone 5S. Karena sampai saat ini para kompetitor sudah menggunakan kamera dengan ukuran diatas 8 mega piksel.
Apple sendiri dinilai mulai sangat terlambat mengadopsi spesifikasi hardware terkini dibandingkan Samsung, HTC, ataupun Sony. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika Apple bakal ditinggalkan konsumen jika semakin jauh tertinggal.
Bukan hanya masalah kamera sebenarnya, ada begitu banyak faktor yang membuat Apple tidak bisa mengimbangi serbuan smartphone-smartphone android. Dari penggunaan prosesor multi core, lebar layar pada smartphone, ataupun kamera seperti yang disebut diatas.
Paling penting adalah Apple harus segera merilis iPhone 5S karena posisi Apple saat ini begitu terjepit dengan sudah hadirnya beberapa smartphone android terbaik seperti Xperia Z, Galaxy S4, dan juga HTC One.
Semakin lama Apple merilis iPhone 5S, maka penjualan iPhone 5S saat rilis nanti diprediksi akan jatuh akibat konsumen yang sudah memilih smartphone lain dengan platform android.
Hal tersebut bukanlah sebuah analisa asal-asalan, karena Apple sendiri sudah mulai goyah menghadapi pertarungan pasar yang semakin ketat yang bertambah sesak dengan agresifnya Windows Phone dan BlackBerry yang sudah merilis smartphone BlackBerry 10.

Posting Komentar untuk "iPhone 5S Akan Gunakan Kamera 12 MP?"