Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Berikut 4 Ciri Pasangan kamu Egois

Cinta memang mememerlukan pengorbanan. Namun bila kamu saja yang dituntut untuk selalu berkorban sedangkan pasangan hanya memikirkan kesenangan diri sendiri, kasar dan egois, serta tak peduli pada kebahagiaan kamu, itu tidak sehat.

Sayangnya, terkadang cinta membuat kamu tak mampu memilah mana sifat egois yang tak lagi bisa ditolerir. Jadi bila kamu menemukan ciri-ciri seperti berikut ini pada pasangan, waspadalah sebab itu tanda ia terlalu egois dan tak memperdulikan kamu.

    1. Terobsesi dirinya sendiri

Bila pasangan kamu hanya bicara tentang kebahagiaannya, pekerjaannya, teman-temannya, perasaan dan segala tentang dirinya saja, itu tanda dia terobsesi dirinya sendiri. Dia akan mendengar kamu sedikit saja, dan semua percakapan hanya tentang dia.

    2. Tak peduli perasaan kamu

Saat kamu sedang berbicara tentang hal membuat kamu kesal, dia tidak mendengarkan apalagi peduli pada hal tersebut. Namun sebaliknya bila ia yang bercerita, kamu harus mendengar dengan serius.

  3. Tidak menawarkan bantuan

Bila kamu mengalami kesulitan semisal motor mogok, tak bisa membuka pintu kamar kost, atau kesulitan yang lain, maka ia tak akan berusaha menolong.

    4. Tak perduli pada janji

Sangat sering kamu dibuat menunggu oleh janji yang tak ditepati. Ia tak peduli pada janji dan membiarkan kamu menunggu lama tanpa meminta maaf.

Bila sebagian besar sifat itu kamu temukan pada diri pasangan, maka sebaiknya pikirkan kembali hubungan kamu dengannya. Dia sangat egois dan tak memikirkan kebahagiaan Anda.

Posting Komentar untuk "Berikut 4 Ciri Pasangan kamu Egois"