Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Cross A20G: Android Dual Core Murah, Harga Rp 1,1 Juta

Merk lokal Cross tampaknya memang cukup agresif di pasar smartphone murah, setelah sukses merilis Cross Andromeda A88 beberapa waktu lalu, kini Cross merilis smartphone Android murah bertenaga dual-core melalui seri Cross Andromeda A20G yang dijual dengan harga Rp 1,1 juta. Cross A20G ini merupakan generasi penerus Cross A20.

Cross Andromeda A20G
Apa yang ditawarkan oleh Cross A20G? Cross A20G ini datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan kemampuan 5 point multi-touch dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Smartphone Cross A20G ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang sekarang mulai diadopsi oleh smartphone masa kini.

Sektor dapur pacu, Cross A20G ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Saat ini prosesor dual-core seperti sudah menjadi fitur standar bagi smartphone kelas bawah dan menengah. Sayangnya, tak diketahui chipset yang digunakan oleh Cross A20G ini.

Cross membekali Andromeda A20G ini dengan dukungan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja HSDPA, HSUPA, WiFi, Bluetooth, GPS/A-GPS, Radio FM, dan port micro USB. Smartphone Cross A20G ini dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2.000mAh.

Sektor kamera, Cross A20G ini mengusung kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Tak hanya itu, Cross A20G ini juga dibekali dengan memori berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (12/08/2013), smartphone Cross A20G ini akan menjadi lawan tangguh bagi kompetitornya, sebut saja LG Optimus L1 II, Galaxy Young, dan Lenovo A390.

Posting Komentar untuk "Cross A20G: Android Dual Core Murah, Harga Rp 1,1 Juta"