Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Menebak Kepribadian dari Model Rambut

Menebak Kepribadian dari Model Rambut - Model rambut yang dipilih oleh seseorang ternyata dapat mencerminkan sifat dan kepribadiannya, lho. Hal tersebut dikatakan oleh Philip Kingsley, seorang spesialis rambut dan kulit kepala. Menurutnya, rambut adalah gambaran dari karakteristik seseorang yang jelas terlihat.

Sebuah buku berjudul The Last Taboo karangan Karin Lesnik-Oberstein akan menterjemahkan bagaimana model rambut yang dipilih seseorang merefleksikan kepribadiannya, seperti berikut ini:

    1. Rambut lurus


Bila seseorang membiarkan rambutnya lurus tergerai, maka bisa diartikan ia adalah seorang yang kurang bisa mengekspresikan emosinya. Ia menutupi sebagian dari kepribadiannya kepada orang lain.

    2. Rambut bercat terang



Bila seseorang mengecat rambutnya dengan pilihan warna terang, maka kepribadiannya unik, tidak peduli, berbeda dari yang lain, dan ingin tampil menonjol. Misalnya pada Katy Perry, dan Rihana.

    3. Berponi

Wanita atau pria berponi bisa dikatakan sebagai pribadi yang memiliki kecenderungan individualistis. Mereka akan terusik bila apa yang mereka suka atau tidak suka dicampuri oleh orang lain.

    4. Rambut panjang

Tipe konservatif atau kuno, namun juga berkelas karena mereka menghargai diri mereka begitu baik.

    5. Ikal bergelombang

Kepribadiannya banyak disukai orang, sopan, ramah dan mudah bergaul.

    6. Rambut pendek

Bila seorang wanita memiliki potongan rambut model pendek ala pria, bisa dikatakan dia memiliki sisi maskulinitas yang besar alias tomboy.

Posting Komentar untuk "Menebak Kepribadian dari Model Rambut"