Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Samsung Akan Perkenalkan Galaxy Note 3 Pada Tanggal 4 September

Samsung akhirnya memberikan kepastian kapan Galaxy Note 3 akan dirilis. Melalui poster iklan bertajuk Samsung Unpacked 2013 Episode II, Samsung menampilkan tanggal 4 sebagai tanggal dimana Galaxy Note 3 diperkenalkan.
Walau tidak menyebut secara spesifik, namun tanggal 4 september tersebut hampir pasti menjadi ajang kemunculan perdana Galaxy Note 3. Karena pada rumor sebelumnya, Samsung juga memberi bocoranbahwa produk high end yang akan dirilis setelah Galaxy S4 adalah Galaxy Note 3.
Samsung memproyeksikan Galaxy Note 3 bersaing dengan beberapa phablet android rival yang sudah dirilis. Beberapa phablet yang sudah ada di pasaran antara lain Xperia Z Ultra atau biasa disebut Xperia ZU dari Sony, LG Optimus G Pro, dan HTC One max yang juga kemungkinan akan dirilis pada bulan september mendatang.
Hadirnya Galaxy Note 3 tentunya diharapkan bisa melanjutkan dominasi Samsung di segmen phablet. Suksesnya penjualan Galaxy Note pertama dan Galaxy Note 3 juga menjadi acuan bagi Samsung untuk bisa melanjutkan sukses Galaxy Note series.
Galaxy Note 3 kemungkinan akan dirilis dengan menggunakan 2 versi prosesor. Versi yang pertama adalah versi internasional dengan menggunakan prosesor Exynos 5420 Octa Core. Prosesor Exynos 5420 adalah jenis prosesor baru yang diklaim punya kecepatan dan pengolah grafis lebih baik.
Sedangkan versi kedua adalah Galaxy Note 3 versi Snapdragon 800. Versi yang kedua ini bisa jadi hanya dijual di kawasan-kawasan yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE seperti kawasaan Eropa dan Amerika Serikat. Sedangkan untuk di Indonesia hanya Galaxy Note 3 versi Exynos 5420.

Posting Komentar untuk "Samsung Akan Perkenalkan Galaxy Note 3 Pada Tanggal 4 September"