Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Update Android 4.2.2 Untuk HTC One X+ Bawa Sense 5 dan BlinkFeed

HTC akhirnya memenuhi janjinya untuk memberikan update os android 4.2.2 Jelly Bean untuk beberapa smartphone seperti HTC One, HTC Butterfly, HTC One X+, HTC One X, dan beberapa smartphone lainnya.

Untuk HTC Butterfly, HTC One X+, dan HTC One X, HTC memberikan update android 4.2.2 Jelly Bean dengan beberapa perubahan signifikan seperti user interface Sense 5, dan menu homescreen BlinkFeed seperti di HTC One dan HTC Butterfly S.
Update tersebut menjadikan pengguna HTC Butterfly, HTC One X+, dan HTC One X ikut menikmati sensasi sense 5 dengan beberapa perubahan seperti icon, dan tampilan flat yang modern dan minimalis.
Dikutip dari GSM Arena, HTC baru-baru ini merilis update over the air android 4.2.2 Jelly Bean dengan sense 5 dan BlinkFeed untuk HTC One X+. Selain itu, update tersebut juga membuat pengaturan daya atau penggunaan baterai di HTC One X+ sedikit lebih irit dibandingkan sebelumnya.
HTC One X+ merupakan smartphone revisi dari HTC One X dimana menggunakan prosesor quad core Tegra 3 AP37 dengan clock speed 1.7 GHz. HTC One X+ jelas lebih baik dari sisi performa dibandingkan dengan HTC One X.
Dengan hadirnya update android 4.2.2 Jelly Bean dengan UI Sense 5 dan BlinkFeed di HTC One X+, maka kemungkinan besar, update serupa akan segera hadir juga untuk HTC One X. Mengingat HTC One X punya jumlah pengguna lebih besar jika dibandingkan dengan HTC Butterfly ataupun HTC One X+.

Posting Komentar untuk "Update Android 4.2.2 Untuk HTC One X+ Bawa Sense 5 dan BlinkFeed"