Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Review Samsung Galaxy Grand Neo

Samsung Galaxy Grand Neo merupakan smartphone seri terbaru dari samsung yang diluncurkan tanpa  pengumuman yang tepat. Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih rendah daripada Galaxy Grand 2, bahkan Galaxy Grand. Handset Olahraga dengan layar 5 " (dengan kerapatan pixel yang sangat rendah) tetapi mempunyai spesifikasi yang layak, Grand Neo menawarkan HSPA +, kamera belakang 5 MP dengan LED flash, dan prosesor quad-core. Namun, Galaxy Grand Original masih dijual di seluruh dunia, dan benar-benar menawarkan kamera dengan resolusi lebih tinggi. Jadi mari kita lihat apa yang fitur dari Grand Neo.


Harga Baru

Rp. - (300 USD)

Harga Bekas

Rp. -

Spesifikasi
Jaringan HSDPA 21 Mbps; OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean); Kamera utama : 5 MP, 2592х1944 Pixels, Autofocus, LED flash, depan VGA; Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7; Tersedia Slot kartu MicroSD hingga 64 GB; Kapasitas baterai 2100 mAh battery; Penyimpanan : 8 GB

Review Samsung Galaxy Grand Neo

Jaringan :
Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - GT-I9062 (SIM 1 & SIM 2), HSDPA 900 / 2100 membuat smartphone ini memiliki kecepatan internet yang cepat dengan kecepatan download maksimal 21 Mbps dan upload maksimal 5.76 Mbps.

Layar :
Untuk layar smartphone ini menggunakan layar berekuran 5 inchi cocok bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan layar lebar namun sayangnya resolusi dan kerapatan pixelnya terbilang rendah yaitu sekitar (~186 Ppi Pixel Density).

Desain :
Smartphone ini hadir dengan desain tradisonal dan casing plastik mate cukup baik untuk sentuhan dan tidak meninggalkan bekas sidik jari, namun layar lebar dengan desain gemuk membuat smartphone ini cukup berat (benar-benar tidak kompak atau ringan).

Kinerja :

Dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 1 GB membuat smartphone ini mempunyai kinerja yang sangat baik untuk menjalankan berbagai aplikasi, maupun melakukan kinerja multi-tasking.

Baterai :

Kinerja baterai Galaxy Grand Neo terbilang cukup hemat, hal ini dikarenekan resolusi layar grand neo yang terbilang rendah sehingga mengkonsumsi daya lebih sedikit.
Kelebihan & Kekurangan Samsung Galaxy Grand Neo

Kelebihan

Kinerja yang baik dengan prosesor Quadcore dengan kecepatan 1.2 GHz

Kekurangan

Kerapatan pixel yang sangat rendah yaitu sekitar (186 Ppi Pixel Density)

Kesimpulan

Samsung Galaxy Grand Neo merupakan smartphone khusus bagi Anda pencinta layar lebar & yang pasti pencinta samsung

 

Harga sewaktu-waktu dapat berubah Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Review Samsung Galaxy Grand Neo"