Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Serba Sibuk Sendiri

Sekolah itu seru bisa ketemu temen yang cantik ganteng kece bisa saling tuker ide nambah mantan pacar gaul biar kaga kudet dan yang pasti menuntut ilmu. Apa jadinya kalau jika kamu seorang penyendiri / kamu tidak pandai bergaul pasti Cuma bisa duduk diem aja mungkin sambil laptopan dengerin lagu , bagi yang punya temen sih ya ngobrol bareng.
    Orang yang tidak pandai bergaul biasanya diem aja,setiap orang didunia ini memang diciptakan untuk bersama .kadang gw heran ngajak solidarity tapi malah buat nge diemin / bully yang ikut acara solidarity itu . Ya memang sih di bully itu sangat sakit harus korban perasaan tapi jalani aja mungkin masa yang akan datang jadi lebih baik.
Paling sering itu didiemin dan diledekin mungkin itu buat sebagian orang cadaan namun tergadang harus makan hati.Apalagi pas kaga ada guru pasti waktunya ngobrol ngerumpi atau candaaan.Diam itu kayaknya enak gitu kaga nambah dosa malah diam itu jaga supaya mulut kg menyakiti namun dikiranya megisolasi diri.
Kalau gw sih ada masanya diam ada masa menduga duga biar kaga dikiranya kaga bisa bergaul waluapun kadang didiemin karena serba sibuk sendiri tapi not problem for me but idont care and keep calm and keep cool :D. Kalau ada tugas solidarity banget pas ngerumpi atau candaan bad banget rasa kebersamaan adanya rasa egois dan tak peduli.
 Semua watak manusia itu tidak ada yang sama , kalau pun ada pasti ada beda dikit kaga ampe 12-12 mungkin lebih bisa menerima sikap baik maupun sikap buruk mereka hidup itu harus saling menghargai & toleransi :D,bahasa kayaknya ketinggian banget ya hehehehehe tapi kaga papa yang penting bisa menularkan sikap positif ke sesama manusia.
  Kurikulum baru 2013 jam banyak kosong karena kita belajar sendiri dan pasti banyak waktu luang kadang di gunakan untuk mengobrol curcol pasti ada yang serba sibuk sendiri pokonya udah kayak dikantor dah punya urusan sendiri sendiri ada yang meeting , ngerumpi .ngerjain kerjaan , makan dikelas , online nan / bbm .Macam macam juga kegiatan udah kaya wakil rakyat atau direktur aja ya kwkwkwkw.
Demikian kisah ku apa kisahmu

Posting Komentar untuk "Serba Sibuk Sendiri"