Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Pulkam 20 jam duduk di kursi Di temani My Smartfren

Pulang kampung disingkat pulkam adalah tradisi penduduk indonesia khususnya bagi perantau.Momen berkumpul merayakan fitri / kembali ke fitri adalah tradisi islam & masyarakat indonesia yang sangat kekal dan bahkan tidak bisa dilupakan.

Sebelum pulkam pastinya menyiapkan perlengkapaan ya seperti power bank , gps , Tas, minuman , makanan & lain lain.Kalau gw sih bawa tas ,kamera.baju, minum, makan, ponsel, laptop ,dan kg pernah lupa ma modem SMARTFREN yang selalu menemaniku selain modem smartfren kg lupa juga bawa ponsel smartfren.

Selama di jalan banyak banget jalan yang macet bikin w bete boring bahkan galau mikirin kapan sampenya , namun selama diperjalanan w kg pernah ngerasain yang namanya galau boring bete karena w punya teman setia yang menghibur tanpa lelah tanpa pending & acara lemot karena w palingggg benci yg namnyaa lemott , dan teman w adalah modem & ponsel SMARTFREN. Yang selalui menemani kapan pun dimana pun .

Tradisi di keluarga w adalah pulkam. Pulkamnya naik bus soalnya kalau mobil udah sempit kg da toilet jd mending bus karena gede ada toilet dan banyak orangnya.

clip_image002

Selama di bus itu lebih sering duduk & tidur ,w itu org kg jarang tidur dibus jd lebih sering pacaran ma laptop / tab / ponsel dan kebetulan banget bus yang w naikin ada fitur charger jd kg perlu ngeluarin power bank.

20 Jam duduk di bus dihabiskan dengan buka fb twitter browsing pokoknya ON maklum aja w anak NETERZ jd sehari kg buka kaya ada yg hilang gitu :D .W seneng internet dr pada sms tlp karena internet itu mudah dan bisa menggantikan peran sms & telepon didukung perangkat yang baik dan tak lupa jaringan yang baik juga seperti SMARTFREN w udah percaya banget dengan brand ini semenjak 3 bulan setelah grand luncing SMARTFREN.

Tahun ini macetnya bukan main macet banget gara jembatan comal bikin bus muter lewat jalur selatan beruntung selamana lewat situ sinyal smartfren selalu penuh.

clip_image003

Selama dijalan sinyal EVDO pasti penuh jadi kaga ada acara galau bt sedih marah karena koneksi lemot dan setuju banget ma slogannya SMARTFREN “LIVE SMART” dan “IHATE SLOW” apa lagi ditampah PM (Paket Malem) dengan kuota yang buaaaanyakk buat w puas dan rasa capek pun hilang. Karena saking serunya internetan , w paling suka kalau internet malam itu... karena udah cepet & kuota gede dan kebiasaan w yang suka download film video youtuban itu dah pas banget.

20 jam duduk itu kg parah amat rekor terparah adalah duduk 3 hari wawwwwwwww...... pake mobil pribadi padahal dari cikarang – pati jawa tengah.Selain jaringan yang anti lelet & pending w juga ditemanin pemandangan yang bagus banget yang jarang banget di temuuin di kota cikarang yang udah kaya jakarta ke 2 .Bagi w 20 jam itu seru banget karena ada kawan setiaku yang selaui menemaniku.

Mungkin sedikit masukkan aja kecepatannya mungkin ditambah lagi dan yang harus / wajib adalah bonus dibanyakin ya. SMARTFREN “Teman Pintar Untuk Segala Aktivitas’ Dimikian pengalaman ku selama perjalanan pulkam, Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pulkam 20 jam duduk di kursi Di temani My Smartfren"