Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Plus Minusnya Punya Pacar

Bagi para remaja pacaran itu mungkin udah hal wajib ya rata emang gitu sih kadang kita juga ngerasin suka duka pacaran baik yang single maupun udah ada yang punya pacara. Masalahnya dari kedua orang baik yang punya pacar maupun single adalah kadang merana, kenapa merana ya namanya juga remaja masa masa labil.  Kali ini kita akan uraikan apa aja sih plus minusnya pacaran kita bahas yang mana dulu ya dari yang enak kepait apa dari pait ke enak kita mulai dari pait ke enak ya.

Enaknya :

1. Kalau ngeliat orang mesra mesra tinggal di pacar diajak mesra mesraan.

2. Punya temen lebih disaat tidak ada teman

3. Spesial

4. Bisa ngisi waktu senggang

5. Bisa menemani waktu sibuk

6. Bisa terhibur kalau misalnya tugas sekolah / kuliah berat

7. Biasa menemani kapanpun dimana pun

Mungkin itu kali yang mungkin biasa w liat dari kacamata w kurangnnya dan selebihnya tambahin sendiri ya dikotak komentar wakkks :v

Sekarang kita bicara yang paitnya ok :

1. Harus setia kalau liat yang lebih

2. Kadang si pasangan menyedot waktu yang lebih

3. Dilema karena pilihan single / Pacaran

4. Kuat sama PHO (Perusak Hubungan Orang)

5. Siap – siap kalau pacaran ada satan (Orang ke 3)

Ada yang mau nambahin monggo. Kalau w sihh kadang ngerasa pacaran itu enak kadang g mungkin karena tipe w individual kali ya senang sendiri dan punya dunia sendiri yang g bakalan di ganggu orang kalau di ganggu w akan siapa melindungi selepas dari itu semua kadang ngerasain iri gitu ama orang lain kenapa dia bias begitu kok w g bias wajarlah bawaan mungkin dia mengajak cold war :D

“Single itu happy dia bersifat Individual karena keinginan dia untk berpasangan terganjel dengan factor factor tertentu,Kadang orang yang sudah mempunyai pasangan aja kadang ga bisa menerima pasangan malah main belakang .Pacaran itu ribet kalau kalian ga bisa membagi waktu atau memanajemenya yasudah agenda kalian semua akan tercecer”

Mungkin itu aja kali ya yang bisa w bagi buat kalian yang ingin req mongggo semoga kisah w inspiratif sorry Bahasa agak kurang dimengerti dan ketinggian w itu Cuma menyalurkan apa ide gagasan w ke kalian semoga menginspirasi ya :D.

1 komentar untuk "Plus Minusnya Punya Pacar"

Zoe Saldana. 17 April 2021 pukul 20.24.00 WIB Hapus Komentar
Thankyou for sharing the wonderful post and all the best for your future. I hope to see more post from you. I am satisfied with the arrangement of your post.

aol mail login|
aol mail login|
aol mail login|
netgearrouterlogin|
facebooksignin|
gmail not working|
comcastemaillogin|