Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Benarkah ada Artis Bokingan di Indonesia ?

Jika saya ditanya, apakah anda percaya ada artis yang bisa diboking? Percaya dong. Loh kok bisa percaya? ya bisa saja khan. Namanya saja hidup. Sesuatu bisa saja terjadi. Terus ada yang lain tanya lagi, benarkah ada artis bokingan di Indonesia? Tidak ada. Loh, tadi katanya percaya. Sekarang kok malah bilang tidak ada. Ya iya lah. Wong saya tidak tahu langsung dari artisnya. Hanya sebuah kata “katanya” saja. Jadi kalau anda mau tahu pasti, harus bertanya langsung ke artisnya. Kacau dech. Ujung-ujungnya adalah bingung. Kata orang tua dulu, tak ada asap kalau tidak api. Apinya dulu menyala baru asapnya berkelebat-kelebat. He he he. Tapi kalau ditanya dan dikonfirmasi pada sang artis, mereka bilang : ah gossip tuh. Saya sudah kebal dengan gosip. Begitu kan kata mereka. Biar anjing menggonggong “Bokingan” tetap jalan…eh..salah… kafilah tetap berlalu maksud saya.
Gosif tentang artis bisa diboking menurut saya bukan hal baru. Kayak boking pesawat saja ya. Kenapa bukan hal baru? Karena sudah sejak lama saya pernah mendengar tentang artis yang mempunyai cabang di mana-mana untuk “diorder” atau “diboking”. Saya tidak tahu kapan tahunnya. Tapi yang jelas saya pernah baca suatu media massa waktu itu yang memberitakannya. Tapi saya anggap gosip aja. Kerjaan orang yang tak punya kerjaan kali ya. He he he. Tapi kok sekarang muncul lagi berita artis ini dengan media massa televisi sebagai “penyebar” berita gosipnya? Ini yang aneh. Sejumlah artis yang masuk dalam listing artis bokingan sempat ada yang kebakaran “kumis” mendengar namanya disebut juga sebagai “sesuatu” gitu loh. Tak tanggung-tanggung lagi, tarif bokingan mencapai ratusan juta mulai 150 juta, 250 juta hingga 500 juta. Fantastis.
Dengan berita aktual seputar artis yang digosif bisa diboking ini, maka citra artis Indonesia sedang diuji. Seperti yang saya katakan di atas tidak mungkin ada asap jika tidak api. Tidak mungkin menjadi berita aktual seperti ini jika tidak ada sumber yang konkret. Mungkin artis-artis ternama yang masuk dalam daftar bisa mengelak dan menolak dengan komentar mereka baik di televisi atau di media massa. Tapi tidak menutup kemungkinan artis-artis yang lain yang memang bekerja untuk menjadi “artis bokingan“. Yang jelas sangat memprihatinkan dan patut disesalkan jika benar artis-artis Indonesia memiliki reputasi buruk seperti yang diberitakan. Ingat artis adalah orang dengan jutaan fans atau penggemar. Adalah menjadi sangat negatif jika para artis memberikan teladan yang “tidak enak” bagi fans-fansnya. Sudah waktunya para artis menjadi teladan yang baik agar bangsa ini, bangsa Indonesia, tetap menjadi bangsa bermartabat, bermoral dan berkepribadian agamis.

Posting Komentar untuk "Benarkah ada Artis Bokingan di Indonesia ?"