Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Ayah Mark Zuckerberg Bercerita Tentang Kehidupan Anaknya


Ayah Mark Zuckerberg mengatakan dalam sebuah wawancara radio bahwa paparan awal komputer terinspirasi bunga anaknya dalam teknologi, dan ia mendorong orang tua untuk mendukung kekuatan anak-anak mereka dan nafsu dengan saldo “bekerja dan bermain“.
Anak-anak saya semua tumbuh di sekitar kantor dan semua terkena komputer,” kata Dr Edward Zuckerberg, seorang dokter gigi. “Ada keuntungan untuk terkena komputer sejak dini itu tentu saja diperkaya bunga Markus dalam teknologi..”
ayah orang tua Mark ZuckerbergZuckerberg mengatakan dia komputerisasi kantornya pada tahun 1985. Anaknya Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook, lahir pada tahun 1984 dan dibesarkan di rumah di mana kantor gigi ayahnya berada di Dobbs Ferry, New York, di pinggiran kota Westchester.
Dokter gigi berbicara selama satu jam di Westchester stasiun WVOX dalam sebuah wawancara dengan Paul Feiner, pengawas Greenburgh. Dobbs Ferry adalah sebuah desa di kota Greenburgh.
Dokter gigi mengatakan sendiri komputernya latar belakang ilmu pengetahuan “terbatas” – ia mengambil jurusan biologi di perguruan tinggi – tapi dia mengatakan dia “selalu menjadi teknologi berorientasi di kantor” dan “selalu memiliki teknologi tinggi terbaru mainan”, termasuk Atari awal 800 .
Itu datang dengan disk untuk pemrograman,” katanya. “Saya pikir Mark mungkin tertarik dan saya disampaikan bahwa pengetahuan kepadanya. Dari sana berangkat.”
Dia kata Mark punya buku tentang pemrograman, tapi “akhirnya kemampuannya untuk program adalah otodidak”. Feiner dan sejumlah penelepon dengan program radio hidup meminta Zuckerberg untuk rekomendasi untuk orangtua.
“Mungkin hal terbaik yang bisa saya katakan adalah sesuatu yang saya dan istri saya selalu percaya pada,” katanya. “Daripada memaksakan pada anak-anak Anda atau mencoba dan mengarahkan hidup mereka ke arah tertentu, untuk mengenali apa kekuatan mereka dan mendukung kekuatan dan mendukung pengembangan hal-hal yang mereka sukai.”
Zuckerberg mengatakan dia “tidak percaya pada disiplin fisik” tetapi menambahkan bahwa perilaku tertentu memerlukan orang tua untuk membiarkan anak-anak tahu “di sana, di tempat, ini adalah perilaku yang tidak akan ditoleransi. Jika Anda tidak suka memberikan Anda tentang perilaku negatif tertentu awal dalam hidup mereka, mereka akan belajar untuk memahami apa perasaan Anda mengenai hal-hal tertentu. “
Zuckerberg mengatakan dia tidak akrab dengan yang baru terlaris disebut Pertempuran Hymn dari Bunda Tiger, yang merekomendasikan mendorong anak-anak untuk berhasil secara akademis sebagian dengan membatasi kegiatan ekstrakurikuler.
Zuckerberg mengatakan dia tidak ingin menggambarkan dirinya sebagai seorang ahli pengasuhan, tapi ia mengatakan:.. “Saya pikir ekstrem dalam bentuk apapun dalam pengasuhan yang tidak baik Anak-anak perlu baik-bulat Ada tempat untuk bekerja dan tempat untuk bermain “.
Dia menggambarkan Tandai sebagai “murid yang baik” dengan “afinitas khusus untuk matematika dan ilmu”, serta “orang yang sangat tenang” yang “tidak suka membual tentang prestasi”. Dia mengatakan bahwa ketika Mark bernama orang majalah Time tahun, anak yang terkenal mengatakan bahwa “itu pasti merupakan tahun yang sangat lambat Dia sangat rendah hati.”.
“Saya bangga dengan prestasi dan prestasi dari semua anak-anak saya,” tambahnya. Markus adik Randi adalah direktur pemasaran untuk Facebook, Donna adiknya adalah Ph.D. calon di klasik di Princeton, dan yang termuda, Arielle, adalah senior di Claremont McKenna College dengan minor dalam ilmu komputer. Ayahnya berkata “dia melakukan pencarian pekerjaan yang tepat sekarang”.
Minta pendapatnya tentang film The Social Network, Zuckerberg berkata, “Jika aku duduk dan melihatnya sebagai film dan bukan sebagai sebuah cerita tentang anak saya, itu adalah pengalaman yang lumayan”. Namun dia menambahkan bahwa ada aspek dari film “yang tidak akurat mencerminkan cara situasi tertentu terjadi Itu mengganggu saya.”.
Ditanyakan oleh pemanggil apakah istrinya, Karen, bekerja ketika anak-anak mereka masih muda, ia berkata, “Istri saya adalah wanita super Dia berhasil bekerja dan pulang.. Kami memiliki situasi unik karena kantor saya ada di rumah. Saya sangat merekomendasikan hal ini jika bekerja untuk pekerjaan Anda Hal itu mampu kemampuan untuk bekerja dan berada di rumah bersama anak-anak pada saat yang sama.. “
Karen Zuckerberg adalah psikiater tapi dia membantu di kantor suaminya.
Zuckerberg mengatakan ia menggunakan Facebook untuk mempromosikan praktek gigi dan menghabiskan sekitar satu jam sehari di situs. Dia juga masih melakukan “perawatan gigi rutin” Markus.

Posting Komentar untuk "Ayah Mark Zuckerberg Bercerita Tentang Kehidupan Anaknya"