Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Konser Lady Gaga gagal Citra Baik Bagi Indonesia

      Konser yang akan mendatangkan seorang artis ternama dunia, Lady Gaga, terancam bakal gagal di Indonesia. Padahal tiket telah dijual habis dan masih banyak yang berminat untuk membelinya. Kenapa gagal? Pasalnya sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan izin resmi terkait konser. Rupanya beberapa protes dan pernyataan beberapa tokoh di Indonesia menjadi pertimbangan polisi untuk memberikan izin. Seperti yang diberitakan sebelumnya di blog ini tentang Tidak Salah Ketua MUI Bilang Nonton Konser Lady Gaga Haram, bahwa salah seorang tokoh MUI organisasi Ulama Indonesia tersebut menyatakan menolak digelarnya konser artis yang memiliki follower Twitter terbanyak  ini.
Saya sendiri, sebagai bangsa Indonesia, mengacungkan cap jempol dan merasa bangga pada pihak kepolisian. Bahwa tidak boleh sembarangan artis datang ke Indonesia. Harus memahami etika dan tradisi yang ada di negeri kita tercinta ini. Sebagaimana sering diekspose media massa cetak, internet dan media elektronik, artis yang memiliki follower Twitter 44 juta lebih ini, sering menampilkan bagian – bagian auratnya yang sensitif. Dan ini bertentangan dengan adat ketimuran lebih-lebih dengan ajaran Islam yang dianut oleh lebih 90% penduduk Indonesia.
Kenapa Konser Lady Gaga Harus gagal?
Ada beberapa pertimbangan kenapa konser Lady gaga harus dibatalkan di Indonesia? Yang jelas karena aksi-aksinya yang serba kontroversial yang sensasional. Menurut beberapa sumber, di antaranya Vivanews, bahwa Lady Gaga yang meraih rekor follower Twitter terbanyak pernah tampil vulgar di sebuah klub malam di Stockholm, Swedia. Saat itu, ia hanya mengenakan celana dalam hitam dan bra serta penutup jaket panjang yang kancingnya terbuka. Dan juga Lady Gaga pernah membuat sensasi dengan meminta tandatangan penyanyi Boy George di daerah paling pribadinya. Aksi-aksi artis yang serba kontroversial ini, yang bertentangan dengan agama yang dianut sebagian besar bangsa Indonesia yaitu Islam, sangatlah tidak pantas untuk datang dan melakukan aksi-aksinya di Indonesia.
Gagalkan Juga Konser Lady Gaganya Indonesia
Keputusan untuk tidak memberikan izin Lady Gaga konser di Indonesia oleh pihak kepolisian adalah citra bagus bagi nama Indonesia. Tapi harus diingat bahwa, masih banyak juga Lady Gaga Lady Gaga lain yang juga kurang lebih sama penampilannya dengan artis dunia itu. Yaitu penampilan beberapa artis Indonesia yang dalam setiap manggung menampilkan bagian “sesuatu” nya yang sensitif. Yang memprihatinkan, artis-artis yang sering membuka bagian sensitif kewanitaannya, ditampilkan dengan gratis di media-media televisi. Bukankah televisi ditonton oleh ratusan juta orang dari anak-anak, remaja hingga dewasa di Indonesia? Apakah tidak lebih berbahaya bagi moral bangsa ini? Konser Lady Gaga adalah sebagian kecil saja dari beberapa tampilan sensasional yang ternyata juga diaksikan oleh artis Indonesia. Jadi tolong kalau bisa Gagalkan Juga Konser Lady Gaganya Indonesia yang tidak sesuai dengan adat ketimuran yang agamis ini.

Posting Komentar untuk "Konser Lady Gaga gagal Citra Baik Bagi Indonesia"