Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Konser Lady Gaga Terus Di Upayakan Promotor


Laddy GaGa memang seorang penyanyi yang fenomenal semua informasi serta info terkini mengenai seputar kehidupan serta lainnya yang berhubungan dengan laddy gaga selalu menjadi sorotan banyak media di seluruh dunia, Begitu pun juga konser yang akan di gelar di indonesia ini. Kabarnya konser yang akan di gelar di indonesia ini mendapat kecaman dari berbagai pihak, mengapa demikian? karena banyak elemen masyarakat menilai bahwa laddy gaga bisa mencoreng citra indonesia dengan cara dan gaya penampilan dia saat konser di atas panggung.


Sampai saat ini big daddy selaku promotor konser laddy gaga di indonesia terus mengupayakan untuk tetap melaksanakan konser laddy gaga tepat waktu yaitu  3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, JakartaBig Daddy yang memboyong Lady Gaga ke Indonesia belum juga memberi keterangan resmi. Namun melalui akun twitter resminya, Big Daddy terus memberi perkembangan. Termasuk ucapan terima kasihnya pada fans yang terus mendukung terselengaranya konser pelantun ' Bad Romance' itu. 

Namun di pihak lain banyak juga yang mengomentari Konser Laddy GaGa Di Indonesia ini dengan berbagai anggapan bahwa konser laddy gaga di indonesia tidak patut di laksanakan karena tidak sesuai dengan norma agama. Mereka berangaapan bahwa jika konser tetap dilaksanakan bisa berdampak buruk terhadap norma agama islam.

Pihak polisi pun juga enggan memberikan izin untuk mengelar konser laddy gaga di indonesia. Hal ini merujuk pada keberatan yang diajukan sejumlah organisasi masyarakat yang menyebut Lady Gaga melalui lagu dan penampilannya memberikan dampak buruk bagi masyarakat. 

Namun bagaimana pun itu saya tidak bisa memberikan banyak komentar untuk berita ini karena jujur saja saya tidak tahu menahu soal beginian, Yang saya tahu itu cuma bagaimana bisa makan hari ini dan besok itu saja. wkwkwkwk..
terima kasih telah membaca artikel saya kali ini mengenai Konser Laddy GaGa Di Indonesia yang masih belum mendapatkan kepastian izin dari pihak yang berwenang dan semoga saja masalah ini cepat terselesaikan. Terima kasih dan keep blogging yah.


2 komentar untuk "Konser Lady Gaga Terus Di Upayakan Promotor"

Anonim 21 Februari 2013 pukul 01.39.00 WIB Hapus Komentar
Hello people!!!!))))XlurewXa
Anonim 28 Februari 2013 pukul 16.04.00 WIB Hapus Komentar
Hello people!!!!))))XlurewXa