Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Tak Hanya Nexus 4, Nexus 7 3G dan Nexus 10 Juga Habis Terpesan

Performa penjualan smartphone dan tablet Nexus pada akhir tahu ini terbilang luar biasa. Dikutip dari phonearena dan android central, sejumlah konsumen di kawasan Amerika Utara dan beberapa di negara Eropa tercatat kesulitan untuk memesan secara online tablet Nexus 7 3G dan Nexus 10 dengan notifikasi habis terpesan di Google Play Store.
Murahnya harga tablet Nexus 7 3G dan Nexus 10 kemungkinan besar menjadi faktor utama. Nexus 7 3G dengan memori internal 32 GB yang dihargai 299 US Dollar atau sekitar 2.8 juta telah habis terjual pada kamis kemarin.
Sedangkan tablet Nexus 10 Wi-Fi versi 32 GB sudah terlebih dahulu habis bersamaan dengan habis terpesannya Nexus 7 3G. Dan pada hari ini, giliran tablet Nexus 10 Wi-Fi versi 16 GB yang habis terpesan.
Pada beberapa saat yg lau, smartphone Nexus 4 dari Google juga habis terpesan. Di Inggris, Nexus 4 hanya butuh 30 menit saja untuk mendapatkan status Sold Out.
Penjualan smartphone dan tablet Nexus bisa jadi mencapai puncaknya pada akhir tahun ini dan awal tahun depan. Hal itu memang sudah diperkirakan oleh Google sebelumnya mengingat akhir tahun adalah waktu liburan musim dingin dan hari natal.
Walaupun waktu launching yang berdekatan dengan dirilisnya iPad Mini dan iPad 4 oleh Apple, konsumen pada akhir tahun tidak ragu lagi membeli perangkat tablet android karena paltform yang dikembangkan Google tersebut sekarang jauh lebih baik ketimbang tahun-tahun sebelumnya.
Dukungan os android versi Jelly Bean yang lebih stabil, lebih mengakomodasi perangkat tablet juga menjadi nilai plus tersendiri. Maka wajar saja jika mulai quartal ketiga tahun ini, penjualan tablet android akan tumbuh lebih banyak ketimbang pertumbuhan penjualan tablet-tablet iPad dari Apple.

Sumber : Diolah Dari Berbagai Sumber 

Posting Komentar untuk "Tak Hanya Nexus 4, Nexus 7 3G dan Nexus 10 Juga Habis Terpesan "