Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Media penyimpanan File

kalian pasti sudah pada tau website yang menyediakan penyimpanan file secara gratis maupn berbayar, salah satu nya 4shared, mediafire, rapidshare, ziddu, indowebster dll, tapi kali ini saya akan menjabarkan website-website yang menyediakan penyimpanan file.

Berikut adalah Situs Paling Populer Berbagi File  Jika Anda tahu website lain bisa di sharing disini juga kawan.

1.| FilesTube
Filestube adalah web berbasis search engine yang khusus menampung file sharing dan file uploading. Di situs ini sobat-sobat bisa mencari file yang tidak bisa ditemukan secara bebas di search engine umum. Di situs ini pula, sobat akan dengan mudah diarahkan ke situs yang menyimpan file yang kita maksud.



2. | 4Shared 
4Shared adalah situs penyedia layanan online ini berasal dari Ukraina yang didirikan pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. Kini 4Shared bukan hanya situs aset Ukraina saja tapi lebih ke aset Dunia.

3.| MediaFire
MediaFire adalah sebuah situs yang di mana orang dapat mengunggah gambar atau berkasnya. Situs ini dibuat pada tahun 2006 di daerah The Woodlands, Wilayah Montgomery, Texas, Amerika Serikat. Domain situs ini adalah mediafire.com, hampir 60 juta pengunjung yang dihitung pada tahun 2008 menurut studi Compete.com.

4.| RapidShare
 RapidShare adalah situs one-click hosting Jerman yang dioperasikan di Swiss dan didanai oleh pendapatan dari pengguna yang membayar. Rapidshare adalah salah satu situs berbagi berkas file terbesar di dunia dengan jutaan berkas disimpan di dalam servernya.

 5.| HotFile
Hotfile memungkinkan pengguna untuk meng-upload dan mengunggah file dengan browser web. Non-pengguna terdaftar dapat melakukan upload sampai 400 MB sekaligus. Setelah upload file berhasil, pengguna diberikan URL unik yang memungkinkan orang lain untuk mengunggah file.


6.| FileServe
Menurut kabar Fileserve, bersama dengan layanan lainnya file hosting situs Megaupload, telah dihentikan jasa mereka untuk Hong Kong dengan memblokir alamat IP dari mengakses situs Web mereka dan file.
  


7.| MegaUpload
Megaupload adalah perusahaan asal di Hong Kong yang didirikan pada tahun 2005. Perusahaan ini menyediakan fitur untuk mempermudah orang lain agar dapat menyimpan berkas mereka di suatu server. Situs ini diperintahkan untuk ditutup oleh FBI dan Departemen Kehakiman AS pada tanggal 19 Januari 2012 karena dugaan pelanggaran hak cipta.


8.| Indowebster
Indowebster adalah situs berbagi file terbesar di indonesia favorit ane juga nih


Sekian dulu yah situs-situs berbagi file nya sebenernya masih banyak apalagi yg lokal nyaseperti gudangupload, indoupload, gigeupload, imagehosting.ranunderground dan masih banyak lagi

Posting Komentar untuk "Media penyimpanan File"