Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Bunga Citra Lestari Credits Social Media untuk Sukses Nya

Justin Bieber Credits Social Media for His Success 
 Bunga Citra Lestari adalah pembangkit tenaga listrik freaking sekarang. Mana pun Anda berpaling, ada Bunga Citra Lestari melakukan Biebery sesuatu. Jika dia tidak meluncurkan album baru, kemungkinan dia melakukan konser besar untuk pasukannya penggemar berteriak. Bahkan, hari sebelum penampilannya dijadwalkan di Oslo, Norwegia, pejabat mengulurkan tangan untuk penyanyi dengan harapan bahwa ia dapat membantu berisi kehabisan pasokan fanatik yang kembali di kota pada tingkat yang mengkhawatirkan.
Berikut adalah pertanyaan: Bagaimana di dunia dia bisa begitu populer?
Dalam sebuah wawancara, Bieber siap mengakui bahwa ia berutang banyak keberhasilannya ke Internet, Twitter, Facebook, dan YouTube pada khususnya. "Sosial media membantu meluncurkan karir saya," jelas penyanyi Forbes. "Tanpa internet dan tanpa YouTube, saya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menempatkan musik saya di luar sana dan memiliki orang-orang mendengarnya."
Menurut legenda, bakat manajer Scooter Braun menemukan video penyanyi Kanada di YouTube, mendorong orang itu untuk mengatur pertemuan antara Bieber dan Usher Raymond. Setelah melihat anak dalam tindakan, duo ini ditandatangani dia untuk Raymond Braun Media Group. Tak lama kemudian, remaja ditawari kontrak rekaman dengan Island Records oleh eksekutif LA Reid. Sisanya, seperti kata mereka, adalah sejarah. Gadis telah berteriak sejak itu.
Saat ini, Bieber memiliki 44,7 pengikut di Facebook dan 23,8 juta fans di Twitter. Jika Anda pikir itu mengesankan, halaman Vevo 18 tahun di YouTube olahraga sekitar 2,6 miliar pandangan. Ya, Anda membacanya dengan benar - miliar. Tentu saja, Anda dapat mengharapkan angka-angka meningkat setiap hari. Sebagai karyanya tumbuh dalam popularitas, sehingga akan pasukannya dari Beliebers.
Album ketiga Justin, "Percayalah", dirilis pada tanggal 19 Juni. Pada kira-kira waktu seminggu, koleksi terakhir penyanyi itu lagu-lagu telah terjual lebih dari 400.000 eksemplar, sehingga penjualan album atas sejauh ini tahun ini. Mengingat jumlah penyanyi bersaing untuk perhatian hari ini, itu bukan prestasi kecil.
"Saya merasa hebat. Saya sangat senang, "jelas Bieber kepada Access Hollywood. "Album ini ternyata besar dan para fans menyukainya dan para kritikus menyukainya dan semua orang sudah mengoceh tentang hal itu. Jadi, sudah satu minggu luar biasa sejauh ini. "
Minggu Nya adalah untuk mendapatkan bahkan lebih baik: Menurut BBC, "Percaya" telah menduduki puncak tangga album Inggris, mengetuk penyanyi Cheryl Cole dari posisi teratas.
Musisi pemula, perhatikan: Jika Anda ingin mendapatkan ditemukan, bekerja keras, mengembangkan berikut sehat pada media sosial, dan meng-upload video berkualitas yang Anda bisa ke YouTube. Setelah semua, Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin memiliki mata mereka pada Anda hari ini.

Posting Komentar untuk "Bunga Citra Lestari Credits Social Media untuk Sukses Nya"