Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

12 Film Asing Rilis Februari 2013

Selamat datang di bulan penuh cinta. Sekarang saatnya persiapkan budget untuk menonton film asing berkualitas.

Di bawah ini saya dapat dari sumber kapan lagi dot com ysng menyertakan daftar film apa saja yang akan dirilis bulan ini. Bisa jadi salah satu dari film yang ada sudah kamu tunggu kehadirannya. Dan siap-siap untuk Download Filmnya gratis di internet :D


Note: Jadwal rilis bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya!


 12. The Conspirator
Mary Surratt satu-satunya wanita yang dituduh terlibat perencanaan pembunuhan terhadap Presiden, wakil Presiden dan menteri sekretaris negara. Uniknya tak ada yang tahu dia bersalah atau tidak.

Hingga suatu hari muncul Frederick Aiken, pengacara muda yang ditugaskan membela Mary.

 11. Warm Bodies
Saat wabah zombie menjangkiti penduduk dunia, zombie R terpikat dengan seorang gadis bernama Julie. Tak disangka pertemuan mereka menjadi jalan keluar mengatasi wabah yang berkecamuk.

 10. Texas Chainsaw 3D
Heather adalah wanita muda yang diwarisi sebuah perkebunan di Texas oleh neneknya. Bersama teman-temannya, Heather menyelidiki warisan tersebut. Dan teror sisa pembantaian bertahun-tahun lalu kembali hidup dari ruang bawah tanah.

 9. Kon-Tiki
Pada tahun 1947 Thor Heyerdahl bersama penjelajah Norwegia lain melakukan ekspedisi legendaris. Mereka menyebrangi lautan Pasifik menggunakan kayu balsa rakit untuk membuktikan suatu kebenaran.

 8. Bullet To The Head
James Bonomo adalah penembak jitu asal New Orleans yang mengajak polisi muda bernama Taylor Kwon dalam melakukan penyelidikan berbahaya di wilayah gangster. Bersama-sama, keduanya berusaha mengesampingkan perbedaan demi terbalasnya dendam rekan yang dibunuh secara tak manusiawi.

 7. Bait
Sekelompok orang terjebak dalam supermarket saat Tsunami menghantam pantai Queensland, Australia. Yang tak mereka sadari, tsunami tersebut membawa hiu besar yang tengah kelaparan di dekat mereka.

 6. Love And Honor
Dua tentara Amerika di Vietnam bernama Mickey dan Dalton terbang menuju kampung halaman untuk memenangkan hati gadis yang mereka cintai.

 5. A Good Day To Die Hard
John McClane lakukan perjalanan menuju Moskow untuk menemui putranya, Jack. Namun John tak tahu bila putranya selama ini merupakan agen CIA yang terlatih.

Suatu hari bapak dan anak ini mengetahui bahwa mafia Rusia mengincar mereka. Untuk menghentikan kejahatan, keduanya menyatukan segala perbedaan demi tercapainya tujuan.

 4. Django Unchained
Dr. King Schultz adalah seorang pemburu yang menyamar sebagai dokter gigi. Suatu hari dia menyelamatkan Django, budak yang dibebaskan dari perbudakan.

Karena menguasai keterampilan berburu, Django bekerjasama dengan Dr. King untuk menyelamatkan istrinya yang ditawan Calvin Candie, pemilik perkebunan berhati iblis.

 3. Flight
Seorang pilot berpengalaman berhasil mendaratkan pesawat yang nyaris mengantar nyawa 102 penumpang. Setelah peristiwa ajaib itu, Kapten Whitaker dipuji sebagai pahlawan. Namun saat peristiwa kecelakaan itu diselidiki, Whitaker terbukti mengonsumsi alkohol saat bertugas. Dan segalanya menjadi tak mudah sejak saat itu.

 2. Apollo 18
Dua astronot Amerika dikirim ke bulan setelah Apollo 17 diluncurkan resmi pada 17 Desember 1972. Namun pihak NASA tak pernah mengakui peluncuran Apollo 18 setelah dua orang yang dikirim menghilang. Apa yang sebenarnya terjadi?

 1. Mama
Setelah lima tahun menghilang, Lucas menemukan dua keponakannya, Victoria dan Lily, dalam sebuah kabin reyot di tengah hutan. Namun saat memperkenalkan kehidupan normal di rumahnya, Lucas dan kekasihnya, Annabel, menyadari ada yang tak beres dengan dua gadis tersebut selain dari kelakuan mereka yang mirip binatang.

Posting Komentar untuk "12 Film Asing Rilis Februari 2013"