Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik


selamat datang di Ambang Inside, Semua Yang Terbaru dan Gratis Koko berikan untuk sobat semua di sini. Kali ini Koko akan menyajikan Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik. Kalau sobat Koko sudah tidak sabar langsung dilihat saja ya... Hehehe... Cara Menghapus Pesan Facebook
   Kalau sobat buka pesan facebook dan isinya terlalu banyak tentu tidak enak dilihat bukan, lagi pula jadi lebih lemot. Atau ada yang takut ketahuan pacar kalau sering chating?? Mungkin trik dari Koko ini bisa membantu sobat semua. Koko akan membagikan Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik. Seperti apa caranya?? Langsung saja dilihat Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik.
Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik bisa digunakan untuk browser Mozilla Firefox ataupun Google Chrome. Hanya butuh satu add-on saja. Dan beginilah Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik.
  • Pertama sobat pasang dulu add-on yang dibutuhkan. Bisa didownload melalui link di bawah ini :
  • Setelah download dan install restart browsernya
  • Kalau sudah sekarang download dan install scriptnya. Bisa cari di google dengan kata kunci “facebook massage quick delete buttons” atau kalau mau cepat klik di sini.
  • Restart sekali lagi browsernya
  • Selanjutnya sobat langsung buka facebook dan buka pesan yang mau dihapus. Nanti tampilannya akan seperti ini :
Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook
  • Klik saja yang huruf “D” dan pesan akan terhapus.
Gampang kan?? Semoga bermanfaat Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik.
Sekian Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik dari Koko. Terimakasih sudah berkunjung ke MasKoko.Com dan membaca Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik. Salam senyum dari Ambang. (^_^)

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menghapus Pesan Facebook Hanya Dengan Satu Klik"