Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

iPhone 5 Rumor: iPhone Baru Menghadapi Masalah Baterai ?


    Apple mungkin akan menghadapi masalah pasokan dengan baterai untuk iPhone baru, menurut laporan terbaru. IPhone baru diharapkan untuk memulai musim gugur ini dengan panel, logam layar lebih besar belakang, dan upgrade internal yang, termasuk konektivitas LTE 4G.

Sekarang sepertinya mungkin ada masalah dengan baterai perangkat. Topeka Capital Markets analis Brian White baru-baru ini menemukan sebuah artikel di media massa Cina. Menurut AppleInsider, ia meringkas isi cerita dalam sebuah catatan kepada investor. Menurut laporan itu, hanya sekitar 30% dari baterai yang meluncur dari jalur perakitan yang memenuhi standar Apple untuk baterai iPhone baru. Produsen ini kabarnya bekerja untuk mendapatkan masalah ini diselesaikan dengan cepat cukup untuk menjaga jadwal produksi iPhone di jalur.

Berbicara tentang jadwal produksi, Putih juga mengatakan bahwa dia mengharapkan iPhone untuk memulai pada bulan September. Kebanyakan rumor telah menempatkan rilis pada bulan Oktober, satu tahun penuh setelah peluncuran iPhone 4S. Di sisi lain, Putih memiliki track record yang cukup bagus, jadi dia mungkin benar tentang peluncuran September setelah semua. Dia menekankan bahwa ia tidak mengharapkan masalah baterai untuk dampak jadwal peluncuran iPhone.

Posting Komentar untuk "iPhone 5 Rumor: iPhone Baru Menghadapi Masalah Baterai ?"