Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Kaspersky Parental Control untuk Android dan iOS


Ambang - Inside: Saat ini, perlindungan terhadap anak-anak di dunia maya sangat penting. Hal tersebut disebabkan banyak kasus kriminal yang melibatkan mereka saat sedang mengakses internet khususnya jejaring sosial.

Terlebih mereka kini sudah memegang gadget sendiri yang dengan mudah dapat mengakses aplikasi-aplikasi media sosial. Untuk melindungi keselamatan mereka, terutama bagi yang sudah memegang gadget, sebuah aplikasi buatan Kaspersky, Kaspersky Parental Control, tersedia unuk ponsel pintar dan komputer tablet berbasis Android dan Ios.

Aplikasi tersebut dapat mencegah anak-anak untuk mengakses situs yang dianggap berbahaya bagi mereka. Situs dengan kategori dewasa dan yang berisi konten kekerasan serta obat-obatan dapat diblokir.

Selain itu, Kaspersky Parental Control bisa mengatur untuk memberi ijin atau tidak penggunaan suatu aplikasi yang diinstal di perangkat Android mereka.

Sedangkan di perangkat Ios, produk ini memberikan tingkat keamanan daring yang sama dengan produk untuk Android, menyaring situs berdasarkan tipe dan kategori situs, serta memblokir situs berbahaya menggunakan cloud database Kaspersky Lab.

Saat ini aplikasi keamanan tersebut baru tersedia dalam versi beta untuk platform Ios, sedangkan untuk Android menyusul. Penggunanya dapat mengunduh di masing-masing toko daring Ios dan Android selama masa percobaan.

Posting Komentar untuk "Kaspersky Parental Control untuk Android dan iOS"