Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Pemasaran Online Dengan RSS


Dalam artikel ini Anda akan menemukan kekuatan menggunakan RSS dalam praktek pemasaran online Anda. Sebenarnya, banyak pemasar online tidak benar-benar berpikir tentang menggunakan RSS untuk membantu situs web mereka. Oleh karena itu Anda akan menemukan bagaimana untuk menghasilkan RSS cara tercepat, dan cara yang benar menggunakan RSS.

Cara tercepat menghasilkan RSS
Meskipun ada banyak situs yang dapat menghasilkan RSS dengan memindai setiap halaman pada website Anda, cara terbaik untuk menghasilkan RSS yang diformat dengan benar dan terorganisir adalah memungkinkan manajemen konten Anda (CMS) untuk menghasilkan untuk Anda. Yang termasuk CMS , tetapi tidak terbatas pada, WordPress, Joomla dan Drupal. Secara default sistem-sistem CMS telah memiliki fungsi RSS aktif. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuat beberapa isi, dan RSS akan secara otomatis dihasilkan.
Jika Anda telah memiliki website dan tidak ingin mengubah banyak situs web yang ada, Anda dapat menyewa programmer paruh waktu atau freelance untuk membantu Anda membuat sendiri RSS feed. Tergantung pada seberapa rumit situs web Anda, biasanya menciptakan RSS feed tidak akan memakan waktu terlalu lama.
Sekarang mari kita bicara tentang bagaimana seharusnya kita menggunakan RSS.
Menggunakan RSS untuk membantu pemasaran online Anda
Tujuan menggunakan RSS feed adalah untuk menyiarkan real-time update tentang konten Anda yang terbaru. Jadi pastikan Anda menyiarkan isi yang relevan dengan target pasar Anda dan pengunjung Anda.
Manfaat berikutnya menggunakan RSS adalah untuk membawa link ke website Anda. Ketika Anda mengirimkan RSS feed ke situs RSS berbagai, setelah Anda mempublikasikan sebuah artikel, situs-situs RSS segera akan menampilkan artikel terbaru Anda ke anggota mereka dan mesin pencari. Dan karena situs tersebut tidak akan mendapatkan semua konten dari Anda, link akan digunakan untuk terhubung ke situs web Anda. Jika orang tertarik dalam artikel Anda, mereka akan mengklik link dan pergi ke website Anda. Karena backlink adalah elemen penting untuk SEO, memiliki link dari situs-situs RSS dapat membantu peringkat website Anda.
Dengan kata lain, cara terbaik untuk menggunakan RSS adalah mengupdate website Anda dengan konten yang unik secara teratur. Kemudian setelah Anda mempublikasikan sebuah artikel, Anda langsung akan mendapatkan pemberitahuan oleh mesin pencari dan link ke artikel Anda.
Namun, jangan melakukan spam mereka situs RSS dengan mengirimkan konten yang sering. Tergantung pada bentuk dari situs RSS, biasanya mereka memiliki kekuatan tarik RSS bawah untuk memastikan kualitas konten mereka. Jadi berhati-hatilah pada itu.

Posting Komentar untuk "Pemasaran Online Dengan RSS"