Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Microsoft Akui Itu 28 Juta PC Di Eropa Jangan Tawarkan Pilihan Dari Web Browser



    Pada setiap PC yang dijual di AS, Internet Explorer adalah browser web default. Tidak ada yang salah dengan itu karena kebanyakan dari kita memiliki kesopanan untuk mendorong ke samping dan download Firefox, Chrome atau Opera sebagai gantinya. Komisi Eropa jelas berpikir ada sesuatu yang salah dengan itu mereka telah memaksa Microsoft untuk menampilkan "Browser Layar Pilihan" pada setiap salinan Windows yang Internet Explorer diatur ke default. Dedikasi Microsoft untuk BCS telah unfaltering sampai sekarang.
Microsoft hari ini mengumumkan bahwa mereka mendengar kabar bahwa BCS tidak muncul pada beberapa komputer. Mereka mampu menentukan masalah pada kesalahan dalam Windows 7 SP1. Mereka pada Windows, teratur 7, Vista dan XP masih harus mendapatkan BCS ketika Internet Explorer ditetapkan sebagai browser default Anda. Jadi apa yang Microsoft lakukan sehingga mereka tidak membayar denda lebih ke Uni Eropa?
Pertama atas, Microsoft mengembangkan sebuah perbaikan cepat dan mendorongnya pada 3 Juli untuk semua Windows PC yang menjalankan Windows 7 SP1. Mereka juga memastikan bahwa BCS tersedia pada semua PC Windows baru pengiriman dengan Windows 7 SP1. BCS harus pada setiap Windows PC pada akhir minggu.
Untuk membuktikan seberapa serius mereka tentang perbaikan masalah ini, Microsoft juga menyewa perusahaan luar investigasi untuk mewawancarai karyawan Microsoft tentang masalah ini. Mereka akan sampai ke bagian bawah ini masalah kepatuhan dan melaporkan temuan mereka kepada Komisi Eropa. Dengan sedikit keberuntungan, mereka akan dapat menghindari denda.
Microsoft benar-benar tidak ingin mendapatkan denda lagi sehingga mereka juga memperpanjang waktu di mana mereka harus menampilkan BCS sebesar 15 bulan untuk semua pengguna PC. Perusahaan berharap yang cukup untuk memadamkan pengawasan ketat dari Komisi Eropa, tetapi mereka memahami jika Komisi adalah untuk "menjatuhkan sanksi lain" (yaitu denda).
Microsoft menyalahkan masalah pada insinyur tidak tahu mereka harus memperbarui kode BCS untuk Windows 7 SP1. The Next Web melaporkan bahwa Komisi Eropa sedang menyelidiki masalah ini tetap. Jika Microsoft menemukan bahwa mereka sengaja tidak menambahkan BCS, mereka bisa menghadapi hingga $ 7 miliar di denda. Ini tidak akan menjadi pertama kalinya bahwa Microsoft telah tertangkap tangan dalam penyelidikan anti-trust, tapi akan menyenangkan jika Microsoft mengatakan yang sebenarnya yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Microsoft Akui Itu 28 Juta PC Di Eropa Jangan Tawarkan Pilihan Dari Web Browser"